Pages

Tuesday 12 July 2011

Trend 2


ya ini lanjutan post Trend.. soalnya baru 'ngeh' ada beberapa fenomenal (cie..elah fenomenal..) yang belom gw ungkap secara tajam.. setajam.. singlet..

oke langsung aja yak..

pergaulan Jakarta makin sarap aja, gak gini ga gahoel.. gak gitu gak gahoel.
dan anak remaja yang pengen di bilang gahoel itu mau-mau nya ngerasain apa aja mulai dari yang enak sampe rasa sakit demi di bilang gahoel. dan ga sedikit kalo permintaan biar di anggap gahoel nya sampe ngancem bunuh diri.

Trend yang sarap-sarap itu adalah

Kawat gigi a.k.a Behel

Kawat gigi atau behel adalah sesuatu kawat yang di tempelin di gigi lu, dan di tarik biar gigi lu sama rata nya..
dan kata temen-temen gw yang pake behel (dan itu bukan buat gahoel-gahoel an) rasane.. maknyuss.. apa lagi kalo baru pasang. ada temen gw yang ga bisa makan" sesuatu yang keras selama 1-2 bulan. kalo gitu kalo pas gw ultah gw anjurin temen" gw pada pasang behel aja ya, biar pada nggak minta di traktir.. ahahaha..

dan si behel ini membuat fenomenal, entah berawal dari mana bisa jadi alat 'gahoel'.
tapi cukup heran gw sama remaja-remaja ga jelas, yang pasang behel padahal gigi nya rapi.

fakta-fakta tentang behel menurut sapiclubbing :
1. kalo baru pasang rasa ne sedap.. ato kalo Bondan Winarto bilang 'Maknyuss'.. ato kalo Benu Buloe bilang 'rasane poll'. yap. rasa pasang behehl itu sakit banget, bukan banget lagi, tapi bbuuuaaannggett. apalagi pas abis di tarik kawatnya, wihh, tak bisa di ungkapkan dengan kata". gw aja kalo gigi bolong udah ga tahan apa lagi pasang behel. bisa kejang-kejang kayak orang kesetrum kali.

2. harga nya ga nahan... booo..
harga nya muaahal.. ya sekitar 6 jt ke atas. gila, dapet iPad 1 biji!! gila dari pada pasang behel mending beli iPad dah. itu 6jt juga udah termasuk murah, biasanya 9an gitu *sok tau*

3. perawatan nya ribet.
ngerawatnya ribet coyy, sikat gigi aja khusus, tiap bulan harus check-up. jangaj-jangan salah ngerawat bisa karatan?! tapi gapapa juga sih karatan, mumpung zat besi tambahan.. hahaha. sehat kagak, mokad iya..

ya itulah fakta-fakta lapangan yang gw tau.

yap banyak remaja-remaja ababil yang ikut-ikutan pasang kata nya kalo nggak pasang ga 'gahoel'. gila ya, demi sebuah label 'gahoel' orang mau ngerasain sakit, mahal, ribet. ckckck.

selanjutnya adalah

Motor.

yap, motor. motor adalah alat transportasi 2 roda yang pake mesin bensin.
motor adahal alat pemuas ke-gahoel-an berikutnya, hampir semua remaja pengen punya motor (termasuk gw, tapi gw punya alasan yang kuat demi secercah motor).
gw pun semenjak SMA kls 2 minta di beliin motor, soal nya gw cukup lelah dari kelas 4 SD pake sepeda sekolah. dan gereja gw lumayan jauh (ga jauh" amat sihh), dan gw males naek angkot karena, satu, gw ga tau trayek nya. dua, gw takut di copet. tiga, kalo lagi rame alangkah
sempitnya kendaraan tersebut.

tapi kebanyakan orang beli motor buat kalo nggak emak nya buat ke pasar, buat anak nye mejeng ngapelin pacarnya.
dan biasanya kalo itu motor udah di pake buat remaja ababil itu motor suka di buat trek-trekan.

yap gw tau motor mahal-mahal. maka dari itu waktu gw beli motor gw liat-liat harga sama kebutuhan gw yaitu irit bensin!
maka dari itu gw beli si merah ini
si merah

si merah ini selain murah juga irit. gw beli si merah ini 13.5jt ya itu murah buat golongan motor gede gini. dan si merah irit, ya kalo di irit-iritin sih 1L itu 70km.
dan betapa beruntung nya gw dapet monor yang cukup bagus buat si merah.. :D

yap ini lah beberapa trend-trend yang membuat se-akan-akan dunia remaja adalah dunia gila. hahahaha. kan ada lagu nya 'sekarang jaman e, jaman edan, wong tuo jadi perawan' lho?!

yap forget it.. :D

No comments:

Post a Comment