Pages

Friday 22 July 2011

Calon Ma-Ba

Gilaa.. baru kali ini gw bangun subuh pas lagi liburan.
Bangun jam 5.30 dan malem nya gw ga bisa tidur sampe jam 2 pagi.

Dan gara" ini gw tau rasanya kena epilepsi.
Gw mandi aer nya.. wooow.. dingin bener dah sampe badan gemeter.
Dan gw merasakan pengalaman orang epilepsi sikat gigi. Ternyata menurut pengalaman gw, orang epilepsi itu sikat gigi nya lebih ceper daripada orang normal.
Ga bisa bayangin?
Gini cara bayangin nya.. pernah nonton Mr.Bean lagi buru"? Ya, yang kayak cacing kepanasan. Nah coba geliat geliut cacing nya lu bayangin ke tangan lu lagi megang sikat gigi.

Abis mandi dan masih gemeteran. Gw baru inget! Gw belom matiin AC kamar gw. Mati kedinginan dah gw!
Sampe di kamar epilepsy experience pun makin menjadi-jadi. Sambil pakean aja gw gemeteran.

Karena udah mepet, gw pun buru" nyiapin ini itu. Dan gw siap berangkat.

Gw kesekolah dulu jemput temen gw. Gw pun sempet makan opick (bukan makan si opick nya, gw ini bukan carnivora sejati). Gw beli roti bakar + es teh manis.
Terus ga brapa lama temen gw dateng. Dan kita pun berangkat.

Baru ke luar lingkungan sekolah udah macet?!! Dan gw baru sadar kalo udah jam 7 kurang dikit. Emang jam segitu udah mulai macet. Gw pasrah. Menikmati indah nya macet.

Sambil nyetir, sambil ngobrol, sambil dengerin lagu. Tiba-tiba!!! Gw..... pengen pipis! Ohh.. noo.. jangan kejadian waktu itu terulang! (Ngeringkuk dengan tangan nutupin muka < sinetron abis!) Tapi lama" ga jadi. *tapi ini belum berakhir... apa kah gw akan merasakan kebelet pipis lagi?? Tunggu sebentar lagi (feni rose style)* Oke, gw pun sampe di untar. Tapi pas gw matiin mesin mobil gw, tiba" gw....... ga cuma kebelet pipis tapi perut gw mules banget, dan gas beracun mulai keluar dari pantat gw! ( untung ga sama ampas" nya). Gw pun buru" cari WC dan........... ketemu!! Gw langsung masuk tutup pintu dan gw buka celana dan bokerrrrrr......

Published with Blogger-droid v1.7.3

akhir nyaa... urusan perut gw legaa.. abis urusan perut, nah baru deh urusan registrasi ulang. gw sama temen gw ga tau ngasi regristasi nya kemana, akhirnya kita nanya satpam yang ada di situ. dan si satpam bilang 'oh itu ruang admisi' , gw mikir 'perasaan bukan di situ, waktu itu gw di kasih tau bukan di ruang admisi' saking ragunya, temen gw ini nelpon temen nya yang udah regristasi kemaren. dan ternyata bener! bukan di ruang admisi, tapi di lantai dasar. wah tu satpam sesat! 

kita jalan ke ruangan nya, pas gw pintu nya ternyataa!! masih di konci -.-' tapi ga brapa lama di tawarin nunggu di dalem. ya, tak apalah, tanggung juga bentar lagi jam 8. (jam 8 itu jam buka nya)

akhirnya jam 8, dan gw di suruh isi ini, isi itu, dll.. udah semua, gw ke ruangan dalem lagi buat ngasih berkas"nya. abis itu tunggu di panggil. ga berapa lama, gw di panggil, di suru nunggu buat foto. 

oia, pas di untarnya ada temen gw satu lagi si sandy a.k.a sancai. nah temen yang nebeng bareng gw itu si dian.

kan, pas gw lagi nunggu buat foto, ga berapa lama si sancai juga, tapi si dian katanya berkas nya ada masalah. gw ga tau dah kenapa, kedengerannya sih nama nya beda gitu. ya sudah lah, urusin punya gw dulu, nanti baru nanya. gw foto buat kartu mahasiswa nya, tapi ternyata orang yang bikin nya salah liat nama gw, nama gw tuh harus nya pake 'K' bukan 'C'. nah, di print lagi deh, beres, pas di cek. ternyata ada lagi. alamat! harus nya '229' di tulis '22S'. ya emang sih tulisan '9' gw mirip 'S' tapi kata nya gapapa *sebernya males tuh orang nge-print lagi* jadi kartu mahasiswa gw ada 2 deh! :D

kartu mahasiswa lu cuma 1 ? gw donk.. 2 ! hahaha!
oia, seblom nya gw sama samcai di kasih tau cara baca jadwal kuliah nya. si sancai kan ngambil akuntansi, gw liat jadwal nya, ribet baca nya, gw sambil dengerin si bapak itu ngejelasin gw cengar cengir dalem hati bilang 'hayo lo san, ribet baca nya' dan gw ppun masih cekikikan. tapi, pas di jelasin punya gw, ternyata ada plus 1 kertas lagi! dan itu baca nya lebih ribet!?! astagaa!! kualat gw.. hahaha.. sialan..

abis bikin kartu mahasiswa, gw di suruh tes urine. gw kaget.. bukan nya gw make, ato apa lah. tapi...... tapi kan perut gw baru gw kuras.. gw tambah kaget pas petugas nya bilang 'minimal setengah nya ya'.. gw bingung.. dan akhirnya setengah botol nyampe dengan sekuat tenaga ngumpulin aer kencing gw.. hahaha.

abis itu kita (gw sama sancai, si dian masih bermasalah berkas nya) ke lantai 6 buat ngambil jas almamater. sampe di lantai 6, ada ruangan, dan pintu nya ada 2, dan petunjuk nya ada di sebelom pin tu yang pertama, gw masuk donk.. tapi ternyata itu pintu masuk ke ruangannya, bukan ke tempat semacam counter nya. pintu ke counternya itu setelah pintu yang pertama. petunjuk yang menyesatkan!

FSRD nya cuyy.. ga nahan!! XD


jas pun selesai urusan nya, abis itu kita di suruh cap apalah itu gw ga gnerti. tapi pas ke ruangan yang di suruh cap itu, belom ada orangnya, jadi kita memutuskan buat turun ke bawah liat si dian jadi nya gimana. pas turun si dian lagi foto buat kartu mahasiswa, terus tes urine. seblom tes urine, dia nitipin berkas" nya di gw. nah abis 5 menitan si sancai bilang 'ko, lama banget si dian? jangan" dia udah naek ke atas lagi?' gw dengan mantap bilang 'tenang, dia ga bakal naek, berkas nya di titip di gw nih'. tapi abis 15-20 menit, si dian muncul dengan bawa jas. gw spontan bilang 'lha? lu naek ga ngajak"? udah cap ya?' 
'udah, lah gw ga tau kalo lu belom cap' si dian bilang.
akhirnya gw naek lagi sama sancai buat cap. abis di jelasin ini itu akhirnya proses regristasi ulang selesai, dan kita pulang..

No comments:

Post a Comment