Pages

Thursday 7 July 2011

Audisi Stand Up Comedy

hahaii.. gw nge posting lagi soalnya gw lagi bingung.

tadi lagi iseng-iseng gw buka twitter (ga iseng juga sih emang setiap hari pasti buka), tau-tau ada pandji pragiwaksono nge-tweet link stand up comedy. itu loh, comedy yang diceritain secara monolog. dan menurut gw itu sesuai sama gw, ya gw terkadang suka ngelucu sendiri walau kadang emang ga lucu, tapi se-enggak nya ya orang ketawa walau terpaksa.

dan gw pengen ikut, dan 1 lagi audisi nya besok, kenapa gw baru tau sekarang?!!

baru aja gw tanya sama pandji nya langsung lewat twitter, apa ada durasi nya? dan dia menjawab '3-5mnt. Tp kalo basi biasanya dicut. Kalo bgs dibiarin'
dan gw pun menanggapi dengan 'waduh?!! mati gw'

kalo garing di stop? iya juga sih, siapa yang mau denger joke garing? tapi daripada melempem..
3-5 menit? apa cukup buat gw? belom aaa..eeee...eennggg... emmm... nya?
hmm.. tapi tadi gw sempet tanya pendapat temen gw kalo gw ikut ginian. ya emang sih iseng-iseng cari pengalaman. tapi gw sekarang aja udah gemeteran ni badan, gimana nanti kalo udah di sana? wah bisa-bisa gw berasa naek bajaj, yang geternya ga ilang 1 hari (bagi yang udah terbiasa naek bajaj).

ya lagi-lagi yang mendukung gw ikut audisi ini ya pengalaman itu. pengalaman adalah sesuatu yang sangat langka, jarang, agak susah didapet, dan itu pelajaran yang sangat berharga.

oke mungkin gw akan coba, tapi apa yang mau gw omongin disana?

hm.. gw akan berpikir mulai dari sekarang. semoga Tuhan nanti buka pikiran kalo gw bener-bener punya keberanian ikutan. amin!


new update:

akhir nya gw memutuskan untuk nggak ikut, soal nya gw ga tau mau ngomongin apa nanti.. hahaha..
maybe next time.. :D

No comments:

Post a Comment