Pages

Thursday 28 July 2011

Ini Baru Libur!!

finally gw posting blog lagi, setelah ngumpulin tenaga dan buang segala kemalesan..

kemaren gw maen ASG dan itu pengalaman pertama gw maenan ASG..

oia, sebelom gw maen si Dj (david jordan) sama Billy temen gw, mau ke rumah gw dulu titip motor. janji ngumpul pergi barengan itu jam setengah 3 tapi ni anak dua jam 2 baru jalan dari bekasi, galaxy.

gw udah bilang biar mereka jalan jam setengah 2 ke sekolah, nanti gw jemput soal nya mereka ga tau rumah gw. ya pernah tapi 1 ato 2x doank. eh tapi nih anak pada ngeyel. tau" jam 3 si billy nelpon dan bilang

'ko, rumah lu dimana? kayak nya udah deket nih'

'lha elu di mana?' jawab gw.

'di jalan rosemary' bales si billy

dan setelah denger 'jalan rosemary' gw kaget sekaget-kaget nya.. gw langsung jawab..


'ha? itu mah di cipinang indah. rumah gw di cipinang muara' (ya emang komplek nya sebelah"an tapi lumanyan jauh nyasarnya).
'ya udah lu cari toko aldi, nanti gw samperin' gw bilang.

abis itu gw langsung cepet" nyamperin itu anak. dan untung nya ketemu. langsung dah kerumah gw.

dalam perjalanan ke sekolah sebagai tempat ngumpul si DJ panik gara" dia ngaret..

sampe di sekolah orang" udah pada nungguin dan langsung jalan. kita ada 14 orang dan pake 3 mobil. mobil gw, mobil aloy, sama mobil nya emon. gara" udah mepet gw bawa mobil lumayan cepet, mobil aloy yang bawa supir dan cukup gila, si supir nya cepet bener buntutin gw, tapi si emon ketinggalan entah dimana.

tapi akhirnya sampe di tempat maen ASG nya. dan emon juga sampe dengan selamat tanpa nyasar.

senjata nya lagi di siapin.. dan 1 kesalah yang gw perbuat, gw nemenin si DJ yang ga ikut maen ambil kamera. dan pas lagi ambil kamera itu senjatanya udah siap semua dan gw kebagian yang hmm.. jelek..

dan akhir nya senjata itu ngadat.. dan gw ga ikut maen di game pertama.

di game kedua akhir nya gw bisa ikut maen.. tapi.. lagi..lagi.. senjatanya ngadat, padahal gw bisa nembak 1 orang.. tapi ngadat.. NGADAT!! gw keluar..

di game ketiga gw maen lagi.. dan lagi..lagi.. NGADAT!!! harus nya gw bisa melumpuhkan 2 orang!! tapi ngadat! dan gara" ngadat itu gw kena Freeze! shit!

di game ke empat gw di kasih senjata baru.. tapi.. tetep kadang suka ngadat..

di game ke enam yang terakir udah malem, kira" jam 6 lah.. udah gelap.. dan gw pake senjata laen lagi.. dan akhirnya gw nge-freeze 1 orang.. dan harus nya 2 orang.. tapi ya lagi".. ngadat.. dan pelor abis!

oia, ada 1 kejadian apes.. jadi gini cerita nya..
gw sama billy lagi ngendap" ke sebah kanan.. dan di situ banyak pohon, si billy di depan dan gw di belakang ya jarak nya 5-6 meter lah.. nah lagi ngendap" si billy kena tembak si leo yang ternyatangumpet di situ..

abis si billy ketembak gw panik takut ke tembak jadi gw mundur.. dengan google terbuka.. dan tiba" gw kena tembak di deket mata! dan itu rasanya.. maknyuss.. dan gw harus teriak 'hit' biar gw ga di tembak lagi..

gara" gelap dan pake google.. akhir nya kita saling nanya 'siapa tuh?!' pas saling buka google ternyata yg nembak gw itu temen sendiri! dan gw ga jadi keluar.. hahaha.. (padahal harus nya gw keluar)

oia, knp ga ada game ke lima? ya itu.. gw keabisan ammo.. pada rakus semua.. gw ga kebagian.. dan gw keburu bete..

abis maen ada yang mau langsung pulang.. ada yang mau cari makan dulu.. dan gw pengen cari makan dulu.. laper banget soal nya.. sambil jalan entah kemana.. sambil mutusin makan dimana.. dan semua setuju makan di D'Cost di lapiazza. sampe di D'Cost kita mesen yang murah".. biar terjangkau. dan si leo sama sandy sama DJ makan nya paling brutal.. nasi nya nambah terus.. tapi lauk nya itu" aja.. ga nambah..

abis itu pulang dengan kebrutalan makan tadi.. dan selama di jalan ktawa ktiwi terus.. wah.. ini baru bener" libur!!

No comments:

Post a Comment