Pages

Friday 15 July 2011

Sabun Cuci Piring atau ......

hmm.. malem ini gw lagi bosen, ga bosen juga sih, tadi abis nonton harry potter goblet of fire.
dan baru aja gw chat sama temen gw dengan kata" 'aneh'. yap emang aneh. (obrolan nya bukan gw.ke terkadang gw aneh. puas?!)

hari ini gw lagi-lagi bangun jam 12 (yap, gw berasa kebo banget. tapi apa kebo berasa gw banget?, forget it).
gw sebenernya udah bangun jam 9, tapi.. tapi.. gw merem lagi. hahahahaha. tapi abis itu gw bangun lagi jam 11 kurang, tapi.. tapi merem lagi juga.

ya abis kalo bangun pagi ga ngapa-ngapain juga. ada nya suruh bukain bokap pintu. terus nonton yang ga jelas, mulai dari dahsyat. acara macam apa itu? nontonin artis-artis yang di kelilingin alay-alay goyang cuci baju sambil nge-jemur gitu?
kalo nggak nonton tvone, apakabarindonesia. hmm. pagi-pagi udah ngomongin politik, nazarudin kabur, si ini korupsi. alamak, pantes orang indonesia ga maju-maju, agi" udah di bikin stress.
maka dari itu gw bangun siang, bangun jam 12, turun cari makan, mandi, ke kamar maen komputer kalo nggak nonton, kalo udah jam 5 ketiduran sampe jam 7. abis itu  malem nya ngalong lagi sampe jam 2 ato 3 pagi.

hmm. libur macam apa ini?
libur di rumah doank? gile, gw kayak satpam yang lagi lembur di hari lebaran.
tadi nya gw ada rencana ke singapore. 3x! dan tiga-toga nya gagal! mantap! kalo 4x gagal dapet piring sama gelas kali ya?
pertama gw rencana ke sing sama temen gw, cowo semua, maho-maho itu (gw ga maho! oke, dikit.. ahahaha. bcanda oi! ntar di kira beneran. bahaya reputasi sapiclubbing gw, nanti brubah jadi sapihomo). tapi ga jadi gara-gara pada ga jelas jadi apa nggak.
kedua sama temen gw, cewek. dia kesana cuma mau nonton film gara" di sini ga ada film holywood. dan gagal algi gara" orang nya cuma dikit dan itungannya jadi mahal.
ketiga, sama tante gw sama oma gw, tapi ternyata yang ikut temen tante gw semua, serem banget gw jadi brondong di tengah" tante". ntar pulang ga perjaka bahaya gw.

dan satu lagi yang paling gw inget! setelah kejadian ke tiga kali nya ga jadi ke singapore nyokap gw bilang
'udah nanti duit nya buat beli laptop aja' dan gw pikir, wah gpp dah ga pergi ke sing asal jadi beli laptop. apple macbook pro!!
tapi, sampe sekarang laptop tak kunjung beli, jalan" pun tak kunjung datang. WTF!! dan komputer ini makin bkin kesel. aarrgghh.. maaa!! mana laptop nyaa??!!!
sebenernya salah gw juga kenapa belom beli laptop. gw agak ga tega minta nya sama bonyok, entah kenapa. tapi gw pengen. gw dari dulu paling bersungut" minta ini itu, kalo mau pergi aja kadang pake duit sendiri.

hmm, seperti nya gw secepat nya harus bilang kalo ada cicilan 6bln nol persen!! hahahaha.

oia, tadi gw laper se laper-laper nya. semenjak liburan gw laper mulu kalo malem (kalo ga libur juga sih). dan saking lapernya gw tadi gw bikin mie. dan masalah laper pun selesai, tapi ada yang bikin males abis makan, yaitu cuci piring. dengan kemalasan gw, gw akhirnya cuci piring.

ada yang aneh pas gw cuci piring, wangi sabun cuci piring nya kok mirip sabun mandi gw ya?
apa gw cuci piring pake sabun mandi? atau gw mandi pake sabun cuci piring? atau sabun cuci piring kakak ade sama sabun mandi gw, maka dari itu bau mereka sama?

hmm.. ya sudahlah, yang penting kenyang. (ga nyambung)

No comments:

Post a Comment