Pages

Wednesday 13 July 2011

1 Minggu yang Kurang Seru

hohoy..

hari ini gw mau cerita yang gw alamin 1 minggu ini. ya cukup banyak kejadian seru yang gw rasain 1 minggu ini. oke langsung aja yak.




SABTU 9 Juli 2011 


hari ini STNK si merah expired, harus di perpanjang, dan bokap pagi" jam 8 udah ngacir ke kantor samsat di Kebon nanas ya ga jauh dari rumah gw. dan abis itu gw nemenin bokap ke Tangerang buat nganter bingkisan gitu deh. seblom ke tangerang gw sama bokap ke Buaran Plaza buat beli bingkisannya dulu, dan karena gw belom makan pagi jadi gw makan dulu di KFC. pas gw lagi enak-enak nya makan ada 2 anak kecil lari-larian sambil teriak".
dengan santai emak nya cuma bilang 'dek, jangan lari-larian' tapi anak nya tuh dua tetep aja lari"an sambil teriak". gw pun kesel dan gw cepet" makannya biar terhindar dari dua anak kecil itu yang lari"an dengan suara mirip orang abis nelen TOA mesjid. coba kalo nelen pluit tukang parkir, lucu juga kali suaranya. 'priiittt...priittt..'
abis beli bingkisan yang berupa dispenser murah soalnya kantor ga mau gantiin padahal buat customer nya (cape deh). dan gw pun langsung ke tangerang, sambil keluar parkiran gw sambil mikir 'lewat mana ya ke tangerang?' dan setelah berbingung" sama bokap lewat mana akhir nya gw memutuskan lewat tol dalem kota.
Ke tangerang itu jauh, dan jauh.. gw nyetir cukup ngebut. ya 100km/h konstan, tapi gara" ini pake mobil kantor bokap yaitu avanza E, gw ga brani lebih, soalnya entang banget ni mobil. beda sama avanza nyokap, yang bisa gw tancep 120km/h.
setelah 1jam kurang lebih, gw pun ampir sampe, tapi gara" semalem gw tidur jam 1 ato 2 subuh, dan tadi gw bangun jam 9an. jadi gw cukup ngantuk apa lagi di tambah jalan yang lurus doank, di tambah lagi AC yang sepai sepoy. mata gw mulai ngantuk". dan akhir nya bokap ngajak ke rest area.
sesampe nya di tempat customer bokap ternyata ke sana cuma ngasih bingkisan dan pulang. gile.. jalan sejauh itu cuma gitu doank.
oia, hasil pengamatan gw. orang tangerang itu kalo nyetir ya ampun, santai banget! dan itu bkin kesel gw yang selip sana selip sini. untung nya ada truk gede dari Bogor yang nyetir nya lebih gila dari gw. dan gw pun nge-ekor di belakang nya.

yap gitu lah hari sabtu yang kurang kerjaan.

MINGGU 10 Juli 2011 


hari minggu ini gw harus bangun pagi lebih pagi dari biasanya. di gereja gw harus udah sampe jam 8. dan tau ga. gw bangun jam 7.30 dan gw pun cepet" ke bawah ke kamar bokap buat mandi. dan ternyata bokap belom bangun. tapi 5 menit kemudian bokap bangun ke toilet, nyokap juga bangun buka pintu kamar bokap. dan gw pun nunggu bokap lagi boker dan itu cukup lama. sampe-sampe gw sempet nonton sinchan.
bokap selsesai gw pun cepet" mandi, pake baju dan langsung cap cuss.. dan betapa beruntung nya gw pas ada lampu merah yang biasa lama banget, udah ijo pas gw datengin lampu merah nya itu.
gw pun sampe di gereja tepat waktu. tapi, yang nyuruh gw dateng jam 8 mana ya?
ternyata itu orang ga dateng. jah.. cape deh.. gw dateng pagi soal nya jadi penerima tamu.

penerima tamu itu 2 orang, gw dan satu lagi temen greja (ya iya lahh.. temen gereja, masa orang laen) si yoseph a.k.a abdel (jauh banget ya? gw aja masih bingung knp di panggil abdel). dan selama jadi penerima tamu yakira" 30 mnt. si abdel ini ngoceh" ga jelas, dan gw 'iya' in aja biar ga makin ribet omongannya.

oia, abis kebaktian ini ada seminar sex. tapi entah ada apa sama ini seminar, abis kebaktian orang" pada ngilang entah kemana. gw pun nyari orang" itu biar pada ikutan. soal nya tiba" sepi banget.

yap dalem seminar itu gw duduk ngumpul sama panitia (ya gw juga panitia sih). dan dari semua peserta seminar yang meriah cuma komplotan panitia ini. becanda" terus.

oia, malem nya gw berencana sama kko gw mau ke rumah cc gw, sambil beliin martabak yang gw lagi pengen banget. gw emang belom ngasi tau cc gw kalo gw pengen kesana. pas kita lagi jalan ke sana gw ngeliat mobil terios yang pake plat nomor baru. gw pun mikir 'itu si cc bukan ya?' kita berenti dulu nelpon cc. dan ternyata cc gw lagi ada di ambasador. untung belom kebablasan sampe HI, kalo nggak bisa bengong" nunggu di depan rumah. akhir nya gw pulang lagi, dan ngabisinmartabak di rumah. nah tapi tiba" cc gw ngajakin makan di Gading. ya lumayan di ruah lagi ga masak. so, langsung tancep tanpa mandi (gara" kko gw yang ga mau mandi).

SENIN 11 Juli 2011 


hari ini si rommel temen gw mau ke rumah, mau minta buku kls 3 gw biar ga beli lagi. gw pun ke sekolah jemput tu anak, takut nya dia lupa jalan ke rumah gw. disekolah gw ketemu bu bernadette, gw di tanya ngaain ya gw jawab ktemu si rommel.

yap senin gw nggak ngapa"in cuma ngobrol" doank. sambil ol di rumah gw.

SELASA 12 Juli 2011


buat hari ini gw langsung ke sore nya aja ya.

sore jam 3an gw ngerasa bosen se bosen" nya. jadi gw rencana muter" naek motor ke cipinang indah yang ternyata sepi pas jam sgitu. gw pun muter" ke jalanan di pinggir BKT. dan gw mikir mau foto" iseng di sana. jadi gw pulang ke rumah ngambil kamera. abis itu balik lagi ke BKT, tapi pas sampe sana gw baru sadar, ga ada yang menarik di sini. jadi gw ambil helm di rumah, dan ngacir ke entah berantah.
gw nyusurin (bukan nyusuin) jalan di pinggir BKT yang entah berujung kemana. dan ini foto" kurang kerjaan perjalanan gw di pinggiran BKT.

ini gw sambil nyetir motor

ini gw lagi di pingiran BKT

ini BKT nya

dan ini jalan yang di belakang gw
gw moto ini tentu nya nggak pake DSLR walau itu juga gw bawa. tapi ini gw foto pake Camera digital. yap lebih gampang moto sambil bawa motor.

No comments:

Post a Comment