Pages

Saturday 16 July 2011

Masa Kecil Sapiclubing 2

Masa Kecil Sapiclubbing bagian 1

oke balik lagi ke hari dimana gw kepikiran cerita ini.

gw nyampe di tempat barber shop di cipinang indah, gw pun markirin motor kko gw yang berat sampe gw harus ngeden dan berkata 'masya ampun'. gw pun masuk barber shop, si tukang potong rambut nya dari warung sebelah pun masuk. gw sampe dalem dengan dodol nya mikir 'ngapain gw pake jaket? gw taro mana nih jaket?' gw akhir nya taro jaket gw di meja di depan gw.

nah, hal yang paling gw benci dari barber shop adalah punya TV tapi posisi nya gak pas sama mata si pelanggan ato customer. potong rambut itu cukup lama, 15 menitan. gw kadang sering bingung kalo lagi potong rambut, mau ngeliatin kaca parno sendiri ga tahan liat muka sendiri, mau bengong dengan tatapan kosong ntar di kira gw kesurupan. ini ilustrasi kalo gw bengong pas gunting rambut
'dek kenapa dek? kok bengong?'
'ga apa-apa bang' *dengan nada datar mirip susanna*
'dek? kok diem?' *tangan si abang mulai gemeter*
'ga apa-apa bang..'
30 detik kemudian
'dek, kok bengong?' *gemeter nya makin parah*
'gimana gw ga bengong? tangan lu gemeter, liat rambut gw! jadi kayak ombak gini bergelombang!'
cerita diatas adalah unsur ketidak jelasan, hati-hati cerita ga jelas menyebabkan, hipertensi, gangguan pencernaan, kesalahan fungsi otak, dan amin *lho? kok?*.




hal yang paling gw benci adalah ya potong rambut, bukan gara-gara males motong nya. tapi ya itu, serba salah kao lagi motong rambut. diem salah, mau liat TV susah, kalo maksa bisa-bisa gw keluar barber shop ga cuma rambut yang rapi, tapi mata gw jereng. dan kalo gw liatin abang nya lagi motong ntar gw di kira homo. kalo merem, ntar rambut gw di potong asal"an gw gak tau. jadi kadang gw campur semua nya, kadang gw merem, gw ngelirik TV, gw ngeliat cermin, dan terkadang gw bengong dengan isi pikiran 'kurang pendek ga ya?.. kurang pendek ga ya?.. ya ga pendek kurang?'

akhir nya selesai juga. rambut gw pun rapih, dan kepala gw pun enteng apalagi kalo naek motor ga pake helm. gw kadang bingung sama orang yang manjangin rambut nya. kok betah ya rambut panjang"? kalo cewek sih wajar emang dari sono nya udah sering panjang, dan cewek berambut panjang itu sangat" cantik *tentu dengan muka yang mendukung*. temen" gw yang baru ketemu lagi setelah ampir sebulan libur bingung 'ko, rambut lu ga panjang"? liat rambut gw udah panjang gini' gw dengan santai jawab 'males gw panjang, ga betah'. apa sih enak nya rambut panjang? gw paling benci kalo rambut gw panjang.
1. bikin gatel leher gw walaupun gw udah sering keramas, tapi ternyata itu bukan faktor dari gatel nya rambut gw.
2. kalo lagi naek motor, rambut gw terutama poni gw yang awal nya turun, itu bisa naek dengan kemiringan 60 derajat!
3. jambang. gw paling kesel sama jambang, itu kalo ke panjangan kadang masuk kuping gw, dan itu sangat menggangu!

heran gw sama cowo rambut panjang, apa lagi yang rambut nya bener" panjang kayak cewe. kalo cewek sih wajar panjang, indah diliat *dengan wajah yang mendukung pasti nya*, feminim, lurus, berkilau, saking berkilau nya lu bisa ngaca di rambut nya. kalo cowo, udah ga berbentuk, entah bergelombang, entah di bkin mirip mbah surip lah. that's disturbing! kusam, nggak berkilau sama sekali, apa lagi bau nya. kentut gw aja kalah bau. mungkin kalo lu maenin rambut nya bisa-bisa keluar cicak, kecoa, sampe tikus.

ngomong" tentang rambut model rambut sekarang itu aneh". sekarang yang lagi trend nih rambut bergaya korea, ato bisa di bilang mirip andika kangen band tapi jauh lebih baik. ya, gitu lu liat poni nya, se-enggak nya model nya tuh nutpin setengah lebih jidat lu. apalagi kalo model skin..skin.. ato skinny apalah itu *kalo ga salah*. sebener nya klo lu pratiin itu model diambil dari kehidupan sehari-hari. kalo lu pernah liat taman kota, ato taman bunga dari atas, nah.. itu mirip sama design rambut skinny lu! jangan" sebelom di skinny ditanya sama hair stylish nya 'mau model taman yang mana? kita punya model taman ayodya, taman menteng, taman suropati' what the?!

ya itu sekarang banyak yang aneh". ga masuk di akal.

malem nya, kira" jam 11an, pas gw lagi asik nonton. di bawah ada suara gedebuk..buk..buk.. gw pikir 'maling kah? cepet amat dateng jem segini?'
gw pun turun, ternyata kko gw lagi megang senter + bak buat baju *entahlah apa itu namanya*. gw turun sambil bawa senter. ternyata ada tikus. emang di rumah gw ada tikus *tikus gw bukan gw! gw bukan tikus, ya walau malem sering nyolong makanan juga*

gw pun bantuin koko gw nangkep itu tikus. gw gebrak" kardus yang di sanga ada tikus nya. dan tiba-tibaa... si tikus keluar, dan kko gw ampir nangkep, tapi gagal.. dan si tikus masih lari. dan yang paling gw kaget, itu tikus! lompat naek tangga! anjir!!! gw baru kali ini liat TIKUS NAEK TANGGA!! WTF! DAN CEPET BANGET!  gila, jangan" itu tikus atlet lari gawang kali ya?! dan sampe atas tuh tikus menghilang entah kemana. gw pikir tikus di rumah gw ada 2, tasu di atas yang pernah masuk kamar gw *ada dalem cerita blog gw seblom" nya* sama satu lagi yang lagi di buru ini. tapi ternyata gw salah *nangis di pojokan.. sinetron abis!* ternyata itu tikus yang sama! kurang ajar itu tikus, ga salam sama gw!

yap itu hari jumat gw.

hari sabtu ini, gw bangun jam 11 dan di rumah udah ada si om yang jemput gw pas gw lagi kecelakaan dulu. dengan si delon, sama istri nya. gila, gw pagi" udah harus liat anak kecil lari" di rumah gw. dan, dia lari nya cepet bner udah kayak tikus yang selamem. jangan" dia tikus nya?!

anak kecil, gw paling males sama anak kecil. ga semua, tapi anak kecil
1.yang jelek
2. yang jorok *apa lagi yang ingusnya dimana-mana*
3. yang ga bisa diem *ya si delon ini termasuk golongan ini*

pusing gw kalo liat anak kecil ga bisa diem. mungkin gw dulu anak kecil yang diem" aja *menurut cerita bokap nyokap gw sih iya*. jadi dari semua keponakan gw yang kecil" itu cuma ada 1 yang gw seneng *bukan maksud pedofil ya!* yaitu si jordan, dia umurnya 3-4 taon lah gw lupa. dia itu lucu, kecil *ya iya lah!* , dan diem, ga terlalu beraktifitas.

ya gw tau aktif itu tanda anak yang sehat, tapi kalo terlalu aktif itu nggak baik juga! nggak baik buat orang tua nya! capek ngejar nya eui..

1 comment:

  1. Walopun gw ga pernah tau model yg skinny2 apalah itu,, i like this part:

    "sebener nya klo lu pratiin itu model diambil dari kehidupan sehari-hari. kalo lu pernah liat taman kota, ato taman bunga dari atas, nah.. itu mirip sama design rambut skinny lu! jangan" sebelom di skinny ditanya sama hair stylish nya 'mau model taman yang mana? kita punya model taman ayodya, taman menteng, taman suropati' what the?!"

    hahahaha... taman lawang aja sekalian masbro!!
    Keren!!

    ReplyDelete