Pages

Saturday 16 July 2011

Masa Kecil Sapiclubbing..

yoohoo..

kemaren gw bangun pagi rencana nya mau ke skolaa gw soalnya ada MOS anak baru. kan lumayan tuh liat" yang 'baru' hahahaha.. kali aja ada yang bisa di pertimbangakan (emang cabe di timbang segala). gw bangun jam 9 menjelang 10. gw buka twitter lewat hp gw dan ada 3 orang temen gw di sekolah, gw langsung tweet 'tungguin gw kesana' dan gw pun bergegas ke sana tanpa mandi! hahaha. cuma cuci muka dan pas gw lait hp gw lagi temen gw itu udah pulang. yah, karena bosen gw di rumah gw pergi juga ke sekolah dengan baju rumah (tadi nya sempet ganti baju). sampe sana cukup rame, dan gw pikir ada temen gw si rommel, gw telp dia ternyata tuh anak di rumah.

ya sudah gw pulang, selagi jalan pulang gw beli nasi kuning dulu. gw pesen 'bu, nasi kunung nya satu pake empal'  dan si ibu tau-tau udah nyiapin nasi kuning nya dengan berbagai assesoris nasi kuning (tuh nasi kuning apa artis? pake asesoris) dan naro empal nya. gw pun mikir wah si ibu cepet amat udah tau gw mau beli, apa jangan" si ibu ini dulu nya peramal? terus di usir gara" di kira dukun tukang tipu? ato jangan" si ibu punya bola kristal di laci grobak nasi kuning nya?. si ibu pun masukin nasi kuning ke plastik (masukin ke bungkusan nasi dulu, ya masa tau" di masukinke plastik, emang kucing?!). dan si ibu ngasih ke ibu" yang ada di belakang nya. dalem ati gw bilang 'yahh, gw kira buat gw' abis itu si ibu bilang 'pake apa?' dalem imajinasi gw, gw tepok jidat dan berkata 'sial gw ga di dengerin'.




dan gw pun sampe rumah dengan nasi kuning itu. abis itu gw mandi, ke kamar maen komputer. dan lama" bosen gw tidur aja (kebo nya keluar..).

siang nya, jam 4-an kalo ga salah (nama nya juga bangun tidur, mata burem liat jam) gw terbangun gara" anak kecil di depan rumah maen bola seru bner. dan tiba-tiba gw terbawa ke ingatan gw masa lalu, dimana gw lagi maen sama temen-temen gw di depan rumah gw, dan gw di jorokin ke got (oke, maap lebay, dan gw ga di jorokin ke got itu hanya improvokasi.. eh.. improvisasi). gw teringet pas gw dulu sering maen sama temen" di komplek gw, maen bola, muter" naek sepeda, maen ke rumah temen sampe sore.
sambil mikirin itu gw masi mulet-mulet di atas tempat tidur.
tau" gw denger 'gedebunggg.... yahhh.. elo! bola nya tuh.. tanggung jawab' gw pikir bola nya masuk rumah gw, ternyata entah tuh bola kemana, tadi nya gw mau ambilin bola nya kalo masuk rumah gw, demi kenangan gw. ahahaha.

karena gw terlanjur bangun, gw mau potong rambut gw yang udah mirip alang" yang ga keurus + sapu ijuk yang kejemur lama. yap! sapu ijuk ke jemur lama, keras banget. tiap gw bangun tidur rambut gw kayak gitu, keras udah kayak pake hair spray. gw gunting rambut naek motor *inget, gunting rambut naek motor, bukan gunting motor naek rambut*.
sambil jalan naek motor gw masih kebayang" dulu maen bola sama temen" komplek gw. entah maen sampe sore, jalan" naek sepeda jauh", maen ke rumah temen sampe sore, ngebrantakin rumah temen.

gw pun masih inget tempat maen bola gw dulu, mulai dari tanah kosong hoek, yang sekarang udah jadi rumah, halaman rumah orang yang pohonnya udah kayak hutan di kalimantan, sampe lapangan SD deket rumah gw yang kalo di kunci kita lompatin pager nya. jalan tikus pas lagi naek sepeda, tempat maen basket, sampe rumah temen gw yang sering di datengin. *poto lokasi nyusul ya bro!*

dan gw masih inget siapa aja dulu yang maen sama gw (ya iyalah masa lupa, kelewatan). rumah yang paling sering di datengin rame" tuh rumah nya ivan, rumah nya di seberang belakang rumah gw. dia orang kaya, maenan nya banyak, mulai dari komputer, PS, dll. dan kita juga sering maen bola di depan rumah nya, soal nya jalannya lumayan luas, walau ada got yang gede nya 3x lebih gede dari got di depan rumah gw.

rumah yang jadi basecamp kita dulu rumah nya si alfi, rumah nya sebrang"an sama rumahnya si ivan. ya soalnya luas nya itu, ato kadang" maen di depan rumah nya Rizky, itu beda 2 rumah di sebelah kanan rumah gw. di situ asik soalnya got nya di tutup jadi kemungkinan bolas masuk got itu berkurang, tapi masalah laennya itu masuk rumah orang. emang tuh bola kurang ajar, masuk rumah orang ga permisi.

dulu kalo lagi amen bola gw paling sering jadi kiper, maka dari itu tiap pulang dari maen baju gw item" kena aer got dari bola yang nyebur ke got.

dulu gw paling jago naek sepeda, tiap kali balapan gw menang terus. saking jago nya gw, gw orang yang paling sering kecelakaan naek sepeda. tapi tetep gw juara nya, hahahaha. kecelakaan paling parah naek sepeda gw adalah pas lagi balapan di turunan cipinang indah 2 deket SDK 4 Penabur. itu gw tiba" entah di bilang ga sadar, ato entah ketiduran, dan pas gw melek ada panat ibu" yang segede pantat sapi, dan tiba" 'buuukkk..., grubakk..gubrak..' gw jatoh nabrak pantat si ibu" warung. dan gw pun guling"an di jalan kira" 50 meter.

yap, gw terluka parah, parah banget! besat sana sini, jari kaki gw kuku nya ada yang copot. gw pun di obatin pake kecap (gw sempet mikir, gw mau di sate kali nih gara" nabrak si ibu warung). kaki gw yang berdarah-darah di kasihin kecap. sekarang gw mikir, apa itu ngaruh? dan beberapa temen gw pulang ngasi tau kalo gw kecelakaan nabrak ibu". tau" om gw dateng dengan mobil Ford Laser bekas taksi. terus masukin gw ke bagasi, eh yang masuk bagasi sepeda gw, gw masuk mobil, dan si om gw ngasi duit si ibu buat ganti in pantat nya. eh bukan, maksud nya buat ke tukang urut. dan gw mikir lagi sekarang, apa ada yang mau ngurut pantat si ibu? atau si ibu sekarang ga punya pantat? ato pantat nya ga berbentuk setelah gw tabrak? dan, gimana kabar si pantat? oke. stop it!

itu kecelakaan paling parah gw.

cerita selanjut nya nanti ya di bagian 2. capek eui..

Masa Kecil Sapiclubbing 2

No comments:

Post a Comment