Pages

Saturday 30 July 2011

IPod ku... ternyata.. masih hidup!!

tadi bokap tiba" masuk kamar pas gw lagi ketiduran..

bokap : ko inio nya kecuci nih*sambil pegang ipod gw*, papa ngak cek lagi tadi pas nyuci]

gw : HAH??! yahh.. *panik*

gw langsung colok si ijo (ipod gw) pake earphone dan hasil nya... nggak nyala.. *pasrah*

gw coba nyolok ke komputer.. maksud nya biar nge-charge lah gitu.. dan.... hasil nyaa... tetep nggak nyala.. *makin pasrah*

ya sudah lah gw pikir, untung itu hadiah juga..

gw makan..mandi.. dan muncul memori" indah bersama si ipod ijo gw itu.. gimana, saat" gw lagi galau.. dia yang menemani gw dengan setia. dia memberikan lagu" yang keluar dari perutnya, lagu demi lagu yang bikin galau gw ilang.. dimana dia selalu nemenin gw di kala kemacetan jakarta, dia menguncang se isi mobil dengan lagu nya. gw nyanyi bareng sama si ipod, dia nemenin gw pas gw lagi ga bisa tidur. dan gw sering tidur sama dia di sebelah gw. *nangis*

oke.. maap lebay.. hha..

tapi abis gw mandi, gw ke kamar dan nyoba lagi colok si ijo ke komputer.. dan.. HIDUP!!! SHE'S ALIVE!!! *jingkrak-jingkrak*

hebat!! masih idup ternyata.. tapi gw belom tau apa suaranya nggak berubah.. semoga aja nggak.. gw charge aja deh dulu. biar seger.. setelah ke cuci di mesin cuci..

Love you my ipod!! *smooching ipod*

NEW UPDATE!! >> pas abis di charge gw test nyalain.. ternyata.. suaranya masih bagus!!! ga ada yg rusak... HEBAT!! YEAY!! *joget"*

No comments:

Post a Comment