Pages

Monday 18 July 2011

Telat -.-'

it's monday, and i feel bored, so i'm posting a new post.

hari ini gw pengan nya bangun pagi, ke sekolah buat ngeliat anak 'baru'. tapi, fakta berkata lain, gw bangun jam 10!
haduh, betapa kebo nya. gw turun ke bawah, dan tak ada seorang pun di rumah, gw buka tudung saji di meja makan, dan cuma ada nasi putih (miris abis!).
akhir nya gw memutuskan buat mandi, abis mandi gw keluar naek motor cari makanan. gw ke sekolah makan ketoprak di belakang sekolah.

dan, temen gw si tya sms komputernya mabok (makanya jangan sering di kasih minum). dan gw berencana ke rumah nya buat benerin laptop nya. tapi beberapa menit di sms lagi udah bener (ajaibnya gw, belom gw apa"in udah bener). dan dia sms algi buat minta di beliin soto mie di sekolah, soal nya dia di konciin di rumah nya. kasihan. hahaha.

oia, kemaren malem, pas gw lagi asik makan sambil nonton. bokap baru pulang dari gereja, entah apa yang merasuki bokap gw. hahaha. bokap gw bilang 'ko, kenapa nggak ke tante lanny aja di jerman, baru kepikiran' gw jawab 'yahh, telat, sebulan lagi udah mau masuk'. gw pun pasang muka 'cape dehh'. kenapa ga dari 1 bulan lalu?? kan lumayan, pertama kali ke laur negri gw langsung ke eropa. mantap itu. hmm, sangat di sayang kan nggak jadi. dan ini jadi ke 4 kali nya gw ke luar negeri dan ga jadi. lengkap lah sudah penderitaan libur.

ngomong" soal telat, selama dari TK sampe SMA ini, gw cuma pernah telat masuk 1x. tapi epic fail banget, gw skali nya telat tapi pas lagi ulum, dan telat nya ga nanggung", kira" 15-20 menit. dan itu bukan gara" gw bangun kesiangan, jalanan macet, dll. tapi gara" sopir jemputan gw sotoy abis. kata nya masuk nya siang, masih lama, dia nyetir mobil nya santai". oia saat itu gw kelas 2 SD. dan sampe di sekolah gw bialng 'lho? kok sepi?' dan gw sama temen jemputan gw si gees. langsung lari ke gerbang, lari ke kelas. dan ternyata udah masuk dari tadi! astaganaga. itu pertama dan terakir kali nya gw telat.

SMA, gw cuma hampir telat, gara" agak ga enak badan tapi tetep di suru masuk sama bokap. zz. swt bener.

No comments:

Post a Comment