Pages

Tuesday 26 July 2011

Mabok

HOLAA.. aduh.. maap lupa matiin capslock.. abis tadi gw baru upload foto buat lomba Peugeot photo contest.. ya lumayan kalo menang, dape 1100D ato voucher gitu deh.. sekalian cari pengalaman.

holaa... lama tak jumpa, udah 4 hari ga nge-blog. mau nya sih kemaren, tapi entah kenapa gw belakangan ini males banget (prasaan emang dari sono nya males). tadi nya mau nge-post tentang keanehan" yang ada di indonesia, tapiii... nanti deh.. hehehe.. *nyengir lebar*

aduh sial banget nih jerawat muncul di idung sebelah kiri gw. sakittt banget dah.. heran, kyk ga ada tempat laen aja. gw megarin idung gw aja sakit banget.. sampe-sampe ngupil pun susah (<< ini masalah utama nya!)

jadi gw kalo ngupil harus pelan, dan mengilhami upil tersebut.. hahaha.. *muncul iklan axis 'pak ada upil!'*

oia, mulai sekarang gw akan mengformatkan tulisan blog gw kayak buku nya si Raditya Dika.

kenapa? karena itu enak di baca, daripada gw sambungin 4-5 kalimat dalam 1 paragraf, orang cenderung malas ngebaca tulisan tersebut *goyangin kacamata kayak professor" padahal ga pake kacamata*

dan semoga gw konsisten dengan format kayak gini..

tadi siang, gw pergi sama temen gw pergi ke pameran mobil di kemayoran, tempat PRJ. sebenernya gw udah kesitu pas hari minggu, tapi terpaksa pergi lagi buat kumpul" sama temen pluss.. foto".
capek muter" kita mau cari makan di gading. dan kita pun ke gading. sampe di gading makan nasi campur kenanga yang entah kenapa mahal banget!!

biasanya kisaran harga nya cuma 20ribu-an.. tapii!!! kepanaa.. eh. kenapaaa di situ sampe 34ribu???????!!!!!
ada apa ini??!!! *mata melotot macam orang main sinetron*

dan karena mahal, dan lagi pengen banget. akhir nya kita beli itu dan dengan minuman air mineral (miris..).
saking aus nya, gw minum sampe setengah botol. makan abis, minum nya juga gw abisin, soal nya aus banget.

gara" kebanyakan minum aer, perut jadi kenyang banget, dan gw pun... mabok...... gara" aer mineral.

baru kali ini gw mabok aer mineral. gw sambil jalan ketawa" sama temen gw yang lagi kekenyangan.

dan itu keliatan bodoh banget..

dan akhirnya pun gw berenti ketawa..

dan kenapa gw ngetik terlalu banyak kata 'dan' ??

okelah.. segini aja dulu, pengen pijet" dulu.. badan pegel..
oia, besok gw mau maen ASG.. hahaha.. sepertinya seru.. :D

No comments:

Post a Comment