Pages

Friday 26 August 2011

Dompet Gw Kena Kanker!!

dompet gw kasian.. kurus kering.. kena kanker.. hahaha..

gw dari tadi mikir.. prasaan di kasih duit jajan lumayan. tp kok dompet cepet banget tipis nya ya?

dan baru tadi gw sadar.. klo duit abis beli buku gambar, fotocopy ini itu.

hmm.. dan gw udah ngabisin 1 juta buat beli alat".. (not include my macbook)

dan.. gw baru sadar lagi.. klo duit basi gara" bayar tol!! 5 hari ini gw bayar tol pke duit ndiri.. dan total nya Rp. 32.500..

gileee!!! 32.500 itu banyakkk!!!

32.500 = 7 liter premium buat si merah
7 liter = 420km
420km = 21 kali cipinang-untar (1x jalan)
21x jalan = buat 10 hari kulaih (pulang pergi)

ato..

32.500 = 4x makan di warteg soto di samping untar!! dan masih kembali 500 perak!

wah.. gw harus beralih ke motor lagi nih..

tapi.. sial.. setelah gw lait jadwal.. gw cuma bisa pke motor di hari kamis..

senen gw sampe jam 3. tanggung skalian pulang bareng nyokap..

selasa.. libur!!

rabu.. jadwal gw gambar dari pagi sampe siang.. klo anek motor.. wah.. buku gambar sama alat" gw ga selamet..
kamis.. baru deh bisa pke motor.. jam cuma bind sama bing..

jumat.. gw masuk jam 1 pulang jam 4.. tanggung pulang sama nyokap..

hmm... sial.. tapi se-enggak nya klo plg sama nyokap bisa me-minimalisir pengeluaran buat tol sama bensin.. hahaha..

No comments:

Post a Comment