Pages

Friday 19 August 2011

What The Day?!!

ini hari pertama gw kuliah.. kamis 18 agustus 2011..

dan gw ada jadwal pagi dari jam 7.30 sampe 9.10 dan siang nya lanjut jam 10.15 sampe 11.45

yap.. jadwal kuliah itu enak.. pulang siang.. dan ga banyak pelajaran..

gw dateng di akmpus jam 7.. dan gw sms temen" gw karena gw ga tau di mana kelas bind.. ga di kasih tau dari jadwal nya.. dan kata temen gw menurut dia ada di gedung M soal nya itu MKU.

tapi gw ragu, jadi kita pada nanya dulu di ruang admin nya.. dan kata orang di ruang admin tanya aja ke geung K di belakang lantai 4..


kita pun lari ke gedung K, dan tadi ny amau naek lift, tapi gara" waktu dah mepet dan lift nya ngantri.. so kita naik tangga.. sampe di lt.4 ke capekan.. (ya iya lah!!)
ternyata pas nanya, kita malah disuruh ke lt.5 dan naek lagi ke lantai 5 dan nanya.. ternyata kls bind itu di gedung sebelah!! di gedung yang sederetan sama CL (citra land)

dan gw pun lari cepet" ke sana.. karena kelas nya ada di lantai 13 (gw bingung ada lantai 13.. biasanya ini lantai di lompatin langsung ke lantai 14) jadi gw tentu nya ga naek tangga.. bisa copot kaki gw..
dan akhir nya naek lift.. tapi ini lift ngeledek.. masa cuma berenti di lantai 1,6, 8, 10, 15.. padahal gedung nya ada dari lt.1 sampe lt.17 ato 18 gitu..

jadi terpaksa naek sampe lt.15 dan turun tangga ke lt 13.

sampe di depan kelas untung nya belom mulai..

si dosennya lagi sibuk masang LCD yang dari tadi ga bisa.. udah 20 mnt lebih tetep ga bisa.. dan gw lagi males bantuin.. hahaha..

tapi akhir nya bisa juga.. setelah 45 mnt..

kelas bind selesai.. dan gw ada kelas bing di gedung M tadi.. jadi balik lagi ke kampus 1.. dan nunggu 30 mnt buat kelas berikut nya..

gaar" udah mau jam 10.15 jadi gw sama dian sama temen gw satu lagi.. mulai masuk gedung M.. dan ketemu anak DI kls B juga kyk gw.. nama nya Grace.. dan ada satu lagi yang maennya sama anak arsitek, soal nya dia bingung ga ketemu sama anak DI yang kls B.. tapi akhir nya itu anak ketemu gw dkk (smoga aja dia ga menyesal ketemu gw.. ahahahaha..) nama nya jessica.. dan dia dari batam.. jauh nya.. ckckck..

di kls bing si dosen agak telat..20 mnt.. hmm.. itu bukan agak lagi.. tapi bener" telat..

di kelas bing ya gw duduk berlima.. gw, dian, jessica yang tadi baru kenal, grace juga yang baru kenal, sama nerrisa yang pas ospek temen se kelompok gw..

dan gw baru sadar.. kenapa temen gw cewek semua.. ya emang sih rata" anak DI itu cewek semua.. anak cowok nya bisa di itung sama jari.. hmm. entah ini miris.. atau beruntung bisa gabung sama bnyk anak cewek.. hahahahaha.. XD

yap bgitulah hari pertama gw kuliah.. hmm.. enak juga kuliah.,. jadwal nya dikit.. tapi tugas nyaa.. bejibun.. T.T

No comments:

Post a Comment