Pages

Thursday 4 August 2011

Jakarta Horor Abis!

siang tadi gw baru aja ke untar cuma buat buka rekening buat autodebet biaya kuliah..
dan, hari ini entah kenapa macet banget?! sumpah.. jalan penuh abis.. tadi gw pergi jam 1 kurang.. seblom nya gw ke KFC dulu buat makan siang.. pas lagi jalan ke KFC ada lampu merah.. eh lampu lalulintas.. (gw bingung kenapa orang" nyebut lampu merah? dia kan punya warna laen.. ga cuma merah.. kasiah si ijo dan kuning.. merekangambek ga disebut).

pas lagi merah dan itu cukup lama.. 101 detik! 101 detik!! (kayak anjing dalmatians aja) 101 dtk = 1 mnt 41 detik! 

gw tentu nya sebagai pengendara mtor yang taat aturan gw nunggu sampe ijo.. tapi di belakang gw ada BMW klakson" nyuruh gw jalan.. ya emang sih jalanan nya kosong yang dari arah berlawanan.. tapi.. kan macih melah.. dengan agak kesel gw nengok ke si pengemudi BMW itu sambil gw nunjul lampu lalulintas yang lagi nyala merah.. dan untungnya ada 1 moter laen. SATU!! gw sebut lagi SATU!(motor yang laen udah pada nerobos..ckckck..miris) motor yang sama nunjuk sambil nengok ke mobil di belakang nya..


dan akhirnya si BMW itu nunggu sampe ijo.. tapi di belakang nya ada kijang merah terus"an klakson.. dan gw diemin aja.. smoga aja aki nya soak. amin.. 

dan gw makan siang baru jalan ke untar.. yang sejauh 20KM...

di jalan seperti gw udah bilang tadi.. penuh banget.. sumpah.. macet.. 

tapi...

untung nya ada pak pulisi.. yap.. ada polisi naek motor nya sendiri.. bukan motor polisi.. 
gw pikir.. ya semoga aja orang pada takut jadi pada ngasih jalan..

eh bener lho.. gw nge-buntut-in si pak pulisi.. dan lancar" aja.. ya paling kesendat gara" ga muat nyelip.. 
gw ngikutin dia terus.. sampe dia saking cepet nya entah kemana..untung ilang nya udah di jalan yang lancar..
tapi gw ketemu kemacetan lagi.. lagi".. untung nya ada pak pulisi yang laen.. pulisi lalulintas.. keliatan dari helm nya yang kotak" biru (corak nya kotak" ya masa helm bentuk nya kotak.. lu kira teh kotak?!)

dan lagi" gw ikutin.. dan lagi" jalan gw tanpa hambatan.. tapi pas di jalan yang ga macet" amat.. cuma rame.. dia jalan nya lama, jadi gw dulu in aja.. 

pas gw sampe di deket semanggi ada motor dari arah belakang gw dengan suara knalpot racing abal-abal yang suara nya ga enak banget didenger.. suara nya kayak suara kentut lagi di bekep.. (bekep! bukan bokep!)

tadi nya gw mau isengin soal nya sumpah suaranya annoying banget! 

tapi.. pas dia lewat di samping gw.. dia ternyataaa....... maimi chan.. kyaaaa.. (ya bukan lah.. ngapain dia ke indo?! buat ketemu gw?! *amin*)
dia ternyata.. polisi militer gitu deh.. naek motor entah itu jupiter ato apalah.. tapi yang lebih penting lagi.. dia pake rompi motor (bukan rompi motor nya yanggw maksud penting tapi ini nih >>) dari ujung bawah rompi motor nya muncul ujung senapan laras panjang.. dan gw pastikan itu M16 bisa! (lho? itu iklan M150!! minuman energi!! -.-' )

dan gw yang mau ngisengin pun ga jadi.. nanti jangan" gw isengin abis itu gw di tembak.. dor.. hati ku sangat kacau.. (lho? jadi nyanyi balon ku?)
kemungkinan kalo dia gw isengin.. satu.. gw di tembak dari jarak jauh.. dua.. gw di tembak dari jarak deket.. tiga.. gw di sodok sama senjata nya.. empat.. maimi chan minta di boncengin sama gw..(lho?!)

horor abis di jakarta polisi bawa senjata di depan umum tanpa di bungkus apa kek gitu.. di bungkus kertas kado kek terus di kasih pita.. kalo nggak di bungkus kertas minyak (lha lu kira nasi padang?!) ato sekalian pungkus pake daon pisang (lha itu senjata apa pepes tahu?!)

tapi akhir nya gw diem aja sambil ngeliatin ujung senapannya.. dan dia pun masuk jalur busway dan gw di tinggal.. hiks.. 

oia, sebelom gw berangkat gw di rumah kalang kabut nyari in pas foto gw. gw kira ada di celana jeans gw yang di cuci.. gw cari di lemari baju ga ada.. cari di lemari bokap nggak ada.. cari di kamar kko gw nggak ada juga.. busset.. itu celana masa kabur dari rumah?!

setelah 15-20mnt nyari  ternyata ada di kamar kko gw dan dari tadi itu gw udah pegang" tapi gw ga sadar.. 
masih nyari pas foto gw cek di jeans gw.. ga ada.. cari di sana sini tetep ga ada.. gw putus asa.. dan gw berencana mau nyetak foto lagi.. dan gw siap" ambil tas mau jalan. pas lagi ambil tas feeling gw blg 'kyk nya ada di dalem tas nih' dan gw buka tas gw.. BENER! ada di dalem.. -.-' cape dehh..

lanjut di untar.. gw ke bank BNI cabang untar.. dan gw nanya satpam.. 
gw : pak, saya mau bikin tabungan baru buat mahasiswa baru.
satpam : oh iya. bapak siapn aja fotokopi KTP 2 lembar, FC KTM 2 lembar sama materai 2 lembar *si satpam ngomong dengan nada sedikit mendesah dan jarak ke muka gw agak deket, gw agak ngeri kalo dia gay.. tapi ternyata.. itu hanya kebetulan*

gw pun nyiapin semuanya.. udah siap.. udah beres semua.. udahjadi tabungan gw.. dan pas lai nyetor duit saldo pertama ada ibu" yang kerja di BNI bilang 'wah ujan'

gw reflek bilang 'mati gw.. ujan?!' 

dan bener.. ujan.. dan lumayan deras.. gw pasrah.. gw bengang bengong nunggu ujan berenti.. setelah 1 jam gw bengong kayak sapi ompong.. ujan berenti! yess!! 

gw pulang.. dan perjalanan pulang gw ga ada yang seru" amat.. cuman tadi gw liat orang jatoh dan gw hampir jatoh juga gara" si taksi depan gw berenti mendadak gara" liat si orang jatoh itu juga.. -.-' 

NB : buat ellen yang kadang baca blog gw.. tuh.. udah ada fanfic nya.. puas lo puas?! *melotot*

No comments:

Post a Comment