Pages

Tuesday 2 August 2011

Perkiraan Sapiclubbing

gw baru aja simulasi pulang pergi kuliah ke kampus gw yang ada di grogol (bukan rumah sakit grogol, gw tau gw gila.. tapi.. blom ada yang tau.. hahaha.. ) dan ini lah hasil nya..

pergi:

jarak dari rumah ke kampus : 20 KM 
jam pergi ke sana (simulasi) : 12:00 
keadaan jalanan : nggak macet.. rame doank (gara" puasa kali)
lama nya di jalan : 41 menit
kecepatan rata" : 60-65 km/h

kesimpulan >> jadi paling kalo macet bisa sampe 1 jam gw di jalan..

pulang:

jarak dari kampus ke rumah : 20 KM
jam pulang ke rumah (simulasi) : 12:45
keadaan jalan : sama skali nggak macet.. lancar plong..
lama nya di jalan : 30 menit
kecepatan rata" : 70-75 km/h

kesimpulan >> itu bukan jam sibuk.. mungkin kalo jam sibuk bisa 1 jam-an juga.. 

rute nya >> mt.haryono > pancoran > DPR > pal.merah > grogol (sampe deh..)

gw belom coba rute laen.. hehehe. hasil sementara ya gitu deh.. capek juga.. eui.. 

No comments:

Post a Comment