Pages

Thursday 18 August 2011

Untung Cuma 2 Hari..

akhir nya gw ngepost lagi.. setelah sekian lama di sibukan sama ospek.. kuliah pertama..

gw mau ceritain gimana nasib gw di ospek sampe hari pertama kuliah..

1st Day


hari pertama masuk... buat ospek..
dan gw harus bangun jam 4.45 biasa gw bangun jam 10.. dan itu sangat berat buat gw..
so, gw bangun.. dengan terpaksa..

karena ini hari pertama.. gw jadi grogi.. dan gw kalo lagi grogi pasti gampang mules..
di rumah gw udah boker pas mandi, terus gw berangkat ke smak 1 dulu taro mobilsoal nya ga boleh bawa kendaraan.. sampe di smak 1 perut masih mules.. gw dari rumah sih udah nyiapin tolak angin..


tapi itu tolak angin ga gw makan.. di smak 1 gw pengen boker lagi..
oia, seblom berangkat gw boker lagi di rumah.. abis mandi..

dan abis boker di smak 1, akhirnya perut gw berasa mendingan.. gw pun cepet" ke untar soal nya udah mau masuk..
sampe di untar gw kayak anak ilang! temen gw entah pada dimana, padahal banyak juga temen gw yang masuk untar. ada feli, david, dian, radith, frans, sama venny. tapi gw ga punya contact mereka, paling"cuma si dian, soal nya satu jurusan satu prodi.

tapi akhir nya pas gw lagi jalan entah kemana kayak anak ilang, gw ketemu feli, david, frans. dan kita ngobrol" dulu.

sampe pada baris baru gw baris..

pas baris gw bingung.. kok panjang banget barisannya?
gara" kepanjangan gw sama dian di suruh bkin barisan baru.. dan gw pas liat ke belakang gw bar sadar gw cowok sendiri.

pas pada lagi baris menurut fakultas.. ada fakultas yang semangat bener udah ada yell-yell nya.. paling rame itu anak teknik, terus psikologi, terus akhir nya anak TI ikutan.. untung nya FSRD adem ayem.. tapi kuping kiri gw jadi agak budek soal nya sebelah kiri gw anak TI lagi teriak"..

awal" di suruh upacara penerimaan mahasiswa baru.. dan itu lama banget!! 1 jam lebih!
kaki gw pegel.. pas di suruh jalan ke gedung fakultas masing" kaki gw sakit euy..

apa lagi gedung fakultas gw nan jauh di belakang sana.. -.-' ya kira" ada 300 - 400 meteran deh..
ditambah lagi naek ke lantai 8 lewat TANGGA!! tangga!! delapan lantai!!! aaarrgghh..
i'm a human!! i fell pain!! i fell exhausted!! i'm not robot!!

di sampe lt.8 masuk ruangan yang lumayan gede.. tapi tempat duduk nya sempit bener.. 1 baris 10 orang.. panas euy..
abis itu ga lama di suruh bkin kelompok, dan akhir nya 1 baris yang cuma  muat 10 orang di dudukin 12 orang, jadi gila sempit banget!! plus panas pula..

nah di sana cuma dengerin dosen" nya ngomong saling ngenalin diri sama persentasi entah apa lah itu.. gw ga kliatan gara" kehalangan pilar..

dengan duduk sempit"an, kursi kayu yang keras tanpa senderan.. gw harus tetep duduk di sana selama 6 jam!! sampe sore baru pulang!!

rasa nya tuh pinggang gw pengen gw copot gw gantung dulu.. tulang punggung gw rasa nya mau ge pelintir" dulu sampe renggang" semua.. sumpah duduk tanpa senderan sambil sempit"an itu sangat" menyiksa!!!

urusan pegel belom selesai udah di tambah tugas ospek buat besok hari nya..
1. di suruh bkin surat cinta buat senior" panitia..
2. di suruh bkin sketch book setebel 200 lembar.. ya kira" hampir setebel yellow pages..
3. di suruh bkin gambar sama penjelasannya tentang pahlawan kebersihan..
4. di suruh bkin name tag..
5. di suruh bawa botol aqua minimal 1 liter..
6. di suruh bawa kratingdaeng 2 botol, satu isi, satu lagi kosong..
7. di suruh bawa kardus aqua..

2nd Day


di hari kedua FSRD udah boleh pake baju bebas.. dan duduk nya pun ga sempit"an..

tapi naek ke lt.8 tetep tangga! lift nya penuh terus.. lama pula..

dari tugas" itu gw udah bkin semua, cuma 1 yang lupa.. kardus!! dan gw masa bodo amat deh..

yang nyebelinnya itu dari 7 tugas yang di kumpulin cuma 4!! yang simpel" lagi.. surat cinta, gamabr pahlawan, kardus, sama kratingdaeng.. sketch book nya itu ternyata buat kita di suruh ngumpulin gambar dari senior" terus di kumpul 2 mg kemudian.. botol aqua ternyata buat kita sendiri.. dan name tag.. sama sekali ga guna!!

di hari kedua ga ngapa"in.. cuma si panitia ngejelasin sama presentasi ttg proker" BEM kayak ada pensi, pameran, dll.. dan tetep.. duduk di kursi kayu yang keras dan ga ada senderan..

di akhir" ada pertunjukan ga jelas tapi sangat menghibur lah...

ya gitu doank sih hari kedua.. ga terlalu bnyk kegiatan.. hahaha...

dan untung nya besok nya tgl 17 ga di suruh masuk buat upacara..

dan untung nya ospek cuma 2 hari.. gw kebayang deh kalo sampe 1 minggu.. huft..

No comments:

Post a Comment