Pages

Wednesday 3 August 2011

Cicak.. Punya Otak Ga Sih Lu?!

posting sebelom tidur siang..

gw bingung.. cicak itu punya otak ga sih??!

cicak di rumah gw itu bego" semua.. mulai dari yang biasa naek" meja makan, sampe di kamar mandi atas..

pertama.. cicak yang kadang naek meja makan itu bego nya adalah.. kalo di kejar dia lompat ke arah kursi di ruang tengah.. tapi deket sofa itu ada keja buat naro" koran.. tapi itu ga ada celah nya, jadi lantai sama bawah meja itu nempel.. dan si cicek sering banget nabrak itu meja koran.. -.-'

kedua, cicek yang barusan bkin gw kaget di dapur.. entah darimana asal nya tau" dia ada di wastafel tempat cuci piring.. dan pas gw nyalaibn aer mau cuci piring.. si cicek itu pun lompat.. gw kaget!
si cicek kena aer, dan kayak nya dia jadi susah naek.. dengan aer yang masih nyala soal nya gw keburu kabur.. si cicek berusaha sekuat tenaga biar bisa naek.. dan akhirnya bisa.. dan gw bilang ke itu cicek 'bego lu cek.. muncul dari mana lu?' (ini yang bego gw apa cicek ya? cicek di ajak ngomong)

ketiga.. cicek yang sering ketemu gw.. yaitu cicek si penunggu kamar mandi atas.. dia ga gede" amat.. mungkin dia tergolong cicek anak".. tapi dia paling bego diantara cicek" di rumah gw..
dia sering nangkring di bak kamar mandi.. dan pas gw mau ambil aer buat nyirem pipis gw dia lari kebirit" ke arah klosed jongkok.. dan pernah dia kecebur di kloset itu.. dan gw diemin.. (ya gw emang jahat ga nolongin.. tapi ngapain juga nolongin si cicek malang nan bego itu?)

dan kegiatan paling bego si cicek adalah sering nangkring di tempat bolongan WC tempat biasa gw pipis.. gw ga tau dia ada disana (tuh cicek ga pernah bilang ke gw sih..) dan pas gw pipis.. dia pun.. ke guyur oleh pipis gw.. dan biasanya saking kesel nya gw liat itu cicek.. gw buru" sirem dia ke bolongan WC.. biar masuk septic tank.. biar tau rasa.. tapi.. usaha gw selalu gagal.. -.-' ajaib itu cicek..

jadi cicek itu punya otak ga sih sebenernya? kok bego amat? binatang paling bego jangan"... cicek ato nama latin nya adalah.. Cosymbotus platyurus (<< hasil search di google)

padahal cicek itu lucu.. kalo di liat" (di liat doank ya.. gw nggak menganjur kan buat megang cicek soal nya gw sendiri aja........ bukan takut! tapi jijik..) mata nya gede, bodi nya ramping.. apalagi sodara seimannya tuh.. salamander.. dia adalah cicek terkeren yang pernah gw liat.. oke deh.. udahan masalah dengan cicek.. gw mau tidur.. byee..

1 comment:

  1. haha, lo sih ko pake plihara cicak begitu banyak haha rebek bener. dan beruntungnya gue, gue bacanya sambil makan, dan lebih beruntungnya gue laper gue mengalahkan cerita "wc" lo haha

    ReplyDelete