Pages

Tuesday 23 August 2011

Design Interior bukan cuma Gambar!

gilee.. baru pertam masuk semua, tapi bahannya udah berat"..

seperti nya gw masih terlalu nyaman sama plajaran di SMA yang mulai dari gampang ke susah..

pikiran blom sampe ke kuliah yang bahannya dari susah.. ke susah.. dan makin susah..

dan beda banget guru sama dosen..

guru ga dateng, di kasih tau dari awal jam plajaran.. dosen ga masuk, di kasih tau ga masuk nya setelah nunggu 1 jam di kelas..nice!

masih ada lagi.. masalah waktu blajar.. dulu kalo pembahasan belom selesai ato blom ngerti.. besok nya di kasih tau lagi.. di plajarin lagi bsk nya..
klo kuliah.. 1 pertemuan 1 pembahsan.. ga ngerti.. ato waktu nya kurang itu.. derita masing".. cari info sendiri dah.. blajar sendiri dah.. ckckck..

ada yang paling gw kesel satu lagi.. guru ga bisa pindahin jadwal se enak nya.. tapi dosen.. they can do anything for the schedule.. damn! shit!


yap.. pindah jadwal itu paling ngeselin.. ini baru aja kejadian tadi siang.. tadi siang itu gw harus nya ada jadwal desain dasar 1 jam 12.30 sampe 15.30 tapi setelah nunggu ga jelas selama 1 jam dan kata sekertaris sama ketua kls gw.. kita salah jadwal.. WHAT?!!!

yang salah jadwal bukan kita!!!!! yang salah jadwal biro adak nyaa!!!!! knp dia tulis jadwal itu??!!!!!
dan masalah nya lagi.. jadwal nya itu jadi hari jumat! yang seharus nya gw liburrr!!!! aaahhh!!!
libur gw pindah jadi hari selasa.. dan itu tanggung!!!! SHIT!

dan dosen yang ganti" jadwal itu orang nya telat masuk!! arrgghh.. awas aje sampe gw telat masuk trus di hukum.. laen waktu kalo dosennya yg telat. gw hukum (kayak berani aje..)



oia, ada yang lu harus tau.. ternyata desain interior itu ga cuma gambar meja, kursi, ruangan, dll.. tapi di sini gw juga belajar filsafat".. gilaa! filsafat!! gw juga sempet mikir.. apa gw salah masuk kelas psikologi.. tapi ternyata nggak. ck!

gila.. bayangin aje.. masa filsafat" nya Plato, Socrates, Aristoteles.. dan kawan"nya yang hidup di jamannya.. gile.. cilaka nih kalo bgini.. ujung" nya apalan juga donk.. hmm.. suram..

dan itu tuh mata kuliah Estetika.. ES-TE-TI-KA!! estetika itu kan pandangan kita atas karya seni.. tapi kenapa harus ngapal pendapat orang laen tentang arti desain dll.. tapi iya juga sih. sbg panduan.. biar kita ga salah memandang suatu karya seni. (cieelahhhh... sadiss..) *ngibasin rambut*

sampe saat ini mata kuliah yang gw senengin sih sejarah seni rupa dan desain.. yap SEJARAH! tapi sejarah seni ini lebih seru di pelajarinya dari pada plajarin ttg kerajaan majapahit, maja asem, danmaja-maja lain nya. hahaha.. dan dosennya cukup asik..

terus ada lagi.. pengenalan seni rupa dan desain ato kpendekannya PSRI, itu juga asik.. itu plajarin kenapa seni itu bisa d sebut indah..
misal nya gambar yang cuma warna" yang di campur" ga jelas dan ada orang beli sampe miliar-an.. nah.. itu.. ternyata gambar itu ada penjelasan dari si senimannya ato pembuat nya.. jadi yang bkin mahal bukan gambar nya.. tapi.. penjelasan knp dia but gambar itu.. sadis yee.. jadi nanti gw gambar coret"an aje yang ga jelas, tapi penjelasannya dalem.. hahaha.. cepet kaya dah gw.. hhahaha..

tapi kalo cara nya gitu, maksud gw di nilai dari penjelasannya.. anak sastra bahasa bisa jadi miliuner donk.. dengan gambar yang pas"an.. tapi arti nya dalem.. hahaha.. ya whatever lah..

klo yang gw ga suka sampe saat ini ya itu.. estetika.. bukannya ga suka sih.. kurang srek aja.. soal nya rumit banget.. lebih rumit daripada mat logaritma.. hahaha.. di tambah dosennya yang "keliatannya" rese.. ga asik... abis nya masuk" kita di omlein 'pertemuan pertama kemana kalian semua? yang dateng cuma kk kls kalian yang ngulang 4 orang' lheeeee.... orang kita ada ospek.. kalo bisa juga gw ga ikut ospek deh! dateng" udah nuduh yang nggak".. apa deh!!

yap baru itu yang di pelajarin dari FSRD.. yang belom masih ada bnyk.. desain dasar gw belom, menggambar teknik belom, sama menggambar 1 belom juga.. bukan menggambar angka "satu" ye!

No comments:

Post a Comment