Pages

Monday 1 August 2011

Ohh.. Noooo!!!

belakangan ini ngimpi gw seru" dan aneh".. entah apa gw keseringan tidur, banyak pikiran, ato yang laen.. tapi yang pasti gw udah 4x ngimpi aneh..

tapi mimpi nya ga beruntun.. ya dalam 1 bulan ini deh.. tapi wah.. ga kebayang dah ni mimpi kalo kejadian.. tapi kalo yang ke 3, sama 4 gpp dah kejadin.. yang laen jangan deh..

terkadang ngimpi gw soal nya kejadian.. tapi yang simpel".. paling gw ngimpi lagi ngumpul sama temen.. nah beberapa bulan kemudian kejadian deh.. kayak dejavu gitu deh..

oke langsung ke cerita" ngimpi gw ya..

jadii...




yang pertama sih gw ngimpi in band jepang pop yang gw suka.. hahaha.. yap.. tapi sayang nya itu cuma ngimpi.. tp ngimpi nya kurang menyenangkan.. soal nya.. salah satu personil yang gw suka muka nya jadi aneh..entah kenapa, mungkin pas gw lagi ngimpi di dunia nyata ada yang gangguin gw tidur kali.. hmm.. tapi itu sempet bikin gw ilfeel sama personil dari band yang gw suka banget itu.. hahaha..

ya iya lah.. soal nya dari yang muka nya cantik, lucu, imut (halah..) tiba" berubah jadi ya kayak prang abis kecelakaan.. gw pun di ngimpi sampe bengong".. jadi cerita nya gini.. si band itu ada manggung di indo dan gw berkesempetitan.. eh.. kesempatan ngobrol di back stage nya.. wah.. asik banget dah tuh.. ada 2 orang yang gw suka dari semua personil ini band.. nama nya Airi dan di ngimpi jelas banget cakep eui.. (sayang cuma ngimpi) dan gw ngobrol" gitu, terus gw nyari satu lagi nama nya Maimi nah dia ini yang paling gw suka gitu.. tapi pas gw liat orang nya gw kaget.. soal nya dia item, dekil, dan muka nya agak cacat (untung cuma ngimpi..). dan gara" kaget gw pun terbangun.. untung kebangun sebelom itu orang gw getok pake sapu..

ngimpi yang kedua nanti aja ya.. ini paling mengejut kan soal nya..

ngimpi yang ketiga.. lagi" ngimpi in band jepang yang gw demen itu.. tapi ini libeh mending dari seblom nya.. jadi ceritanya gw pergi ke jepang (entah dalam rangka apa gw lupa) dan gw lagi jalan".. dan ketemu mereka 1 band lagi jalan" juga.. dan gw ngobrol".. foto" dan sial nya.. abis foto" itu gw kebangun..ahh.. lagi asik tuh padahal.. ck! *gebuk meja*

ngimpi yang keempat ya lagi" sama.. ngimpiin si band jepang ini.. hahaha.. iya gimana nggak.. gw tiap hari kalo bosen dengerin lagu nya.. ya walau ga ngerti arti lagu nya tapi enak di degner.. ada sih beberapa gw gnerti lagu nya, dari website nya ada translate ke bhs.inggris nya.. jadi gw ngerti.. dari pada girl band korea.. nggak ngudeng sama skali.. oia, ini girl band juga loh.. hahaha.. ya selain memanjakan mata, juga memanjakan kuping.. :P

oke ke cerita nya.. tapi yang terakir ini singkat banget.. jadi si Maimi yang salah satu personil gw paling suka, entah gimina ceritanya gw lagi ngobrol deh sama dia.. wah.. seneg banget cuyy.. tapi tiba" gw kebangun.. dan kebangun gara" bunyi telepon.. sial!! *banting telepon*

nah sekarang cerita yang kedua tadi ya.. ini menurut gw agak suram.. dan mengerikan.. tenang, ga ada hubungannya sama girl band lagi.. hahahaha..
jadi cerita nya gw agak lupa.. tapi langsung aja ya ke inti nya (yang gw inget cuma inti nya doank.. hahaha) jadi kan hp gw wallpapernya itu gambar si maimi (oke, ada hubungannya sama girl band jepang lagi..), dan nyokap gw lait.. nah, nyokap gw yang ga pernah ngomongin masalah jodoh tiba" di dalem mimpi itu nyokap nanya 'ko, kapan punya pacar?' gw teriak.. ohhh...noooo!!! gw kaget.. bengong.. pipis di celana (oh yang ini nggak jadi..hhe) dan gw pun terbangun kayak di film".. bangun masih kaget.. dan gw meyakin kan diri gw kalo itu cuma ngimpi..

ya yang terakir sangat" mengejutkan.. separah nya itukah gw menjomblo? ya ampun..

ya kan kata orang ngimpi itu berasal dari pikiran alam bawah kasur.. eh.. alam bawah sadar.. apa kah di bawah alam sadar gw ada pertanyaan macam itu?? apa itu signal kalo gw harus ke toilet? (lha? apa hubungannya?)

ya entah lah.. tapi pertanyaan itu sangat" mengejutkan.. lebih ngagetin daripada petasan yang dilempar ke gw...

UPDATE

oia, ada lagi 1 ngimpi lagi yang bkin gw kaget.. jadi kan gw berangan" sekolah perfilman di USA itu *amin..* dan di mimpi gw, gw udah ada disana.. dan lagi cari makan gitu.. dengan duit yang pas"an.. nah gw beli lah semacam sandwich gitu, terus isi sandwich nya tambah ini tambah itu dan gw kaget.. ternyata total nya jadi 100 dollar ?! ternyata si kasir nya salah pencet.. yang bener 10dollar dan gw ada nya duit rupiah.. jadi di konversi sama kasri nya jadi 180 ribuan gitu.. duit gw tinggal 200rb dan 1 dollar.. dan gw bayar.. tp gw bingung soal nya ga ada duit pulang *entah pulang kemana gw juga nggak tau* ternyata di dompet gw ada duit koin lama, gw tukerin ke orang asing yang ada di situ buat pulang.. dan gw terbangun..

No comments:

Post a Comment