Pages

Saturday 10 September 2011

Met Ultah Pres...

gile.. lama banget gw ga ngeblog..

sudah lebih dari 2 minggu kayak nya ya? kalo ada yang rain ngitungin brapa lama gw ga nge-post silakan angkat ketek...

oia, seblom gw ngomongin yang laen.. gw mau pamer dulu *tangan di pinggang* hahahaha..

kali ini gw ngeblog lewat laptop baru.. khusus buat gw.. hhaha.. senang nya.. akhir nya kesampean beli MacBook Pro.. 15 inch.. yeah! seneng gilaaa gw.. hahaha..

oke..

alesan gw jarang ngeblog.. ya kegiatan gw mulai konstan kuliah (ciee.. anak kuliah gw sekarang)

dan jurusan gw yang gw pilih cukup bkin gw males ngeblog.. karena eh karena.. judi itu haram.... *bang haji rhoma style* (lho?! kenapa jadi nyanyi?)

karenaaa.. tugas yang berdatangan tiap minggu.. yap. tiap minggu... tiap minggu gw pasti punya tugas.. tugas yang pasti ada tiap minggu adalah dari matkul gambar teknik.. seru sih itu matkul.. tapi tugas nya ga seru banget.


tugas buat minggu depan gw harus ngitung dulu berapa panjang lebar kelas gw, dan lain lainnya.. kayak jendela pintu, tiang beton nya.. hmm.. ribet..

duh.. ribet pke ni laptop.. ga ada tombol end nya.. jadi klo ngedit ketikan seblom nya harus geser kursor pke mouse ato pke geser kanan.. -.-' dan di tambah pke silicon nya.. *bukan silicon yg "itu" ya, emg laptop gw melinda dee?*

siliconnya ganggu bner.. malah jadi susah buat ngetik.. -.-' ga enak klo di pencet".. keras gitu jadi nya.. malah jadi ga kepencet.

oia, info baru.. akhir nya gw punya temen cwo. hahaha.. itu suatu berkat yang besar bagi seorang cwo di desain interior.. kebanyakan cewek bro!! gilee!!

entah gw harus seneng ato bingung kalo banyakan cewek nya daripada cwo nya..

oia, ada lagi.. temen" di DI gw ngomong nya logat" batam gitu.. ya bisa di bilang mirip orang malaysia lah.. -.-' gw pun jadi heran.. gw itu ada di mana..

kata nya hari ini 9 sept ultah nya SBY ya?

seblom ngomongin si presiden ini gw ucapin selamet ulang tahun ya pak sby.. jangan terlalu sering turut prihatin doank pak.. dan.. yang paling penting.. tidur yang cukup pak.. itu.. kantong mata nya pak.. ga nahan gede nyaa..

oke.. sekarang gw akan ngomongin tentang si presiden kita ini..

yap pak SBY ini presiden ke.......... emm.. bentar... presiden ke........... duh lupa.. ngitung dlu bentar.. soekarno, soeharto, habibie, gusdur, megawati, sby! 6 ya? *ngitung pake jari*

dari suka ato nggak suka dari presiden kita ini gw lebih banyak ga suka nya nih..

pertama.. dia terlalu suka prihatin.. tiap ada kejadian" apalah gitu pasti di depan pers dia bilang "saya..prihatin mendengar berita tersebut" *tangannya sambil gerak" kayak tukang nawarin kartu kredit.. maju mundur naek turun, tunjuk sana tunjuk sini*
ya ampun, tiap ada kejadian yang besar pasti bilang nya cuma prihatin.. and do nothing...

sir.. please do something, don't just say "saya prihatin"
kalo semua orang prihatin doank.. ga maju" lah negara ini pakk...

kedua.. tampang nye datar" aje.. ga lagi pidato, ga lagi kunjungan.. muka nya mengkerut aje.. kayak baju belom di gosok..
katanya kemiskinan berkurang.. tapi tampang ga ada senyum"nya.. ja'im lu pak?

ketiga.. minta naek gaji doank..
iye, beberapa waktu lalu dia komplain akan gaji nya yang ga naek".. maka nye.. beli tangga biar bisa naek..
tapi.. gw liat belakangan ini presiden kita ini kayak ga ada kerjaan nya.. masa tiap timnas maen di GBK pasti dia nonton.. apa lagi blakangan ini lagi pra piala dunia terus..

mendukung sih mendukung.. tapi ga terus"an juga kali nonton bola nyee.. klo ga nonton langsung.. nonton bareng di istana..
apa lagi di tambah pertandingan terakir yang kemaren itu.. dia ngambek gara" petasan doank.. gila men! presiden kita takut kali ama petasan.. petasan di pasang dia ngabur..
kalo mendukung ya nonton terus dari awal sampe akhir doank.. mau menang ato kalah.. -.-'

cape deeeehh..

dan masih ada lagi.. kata pandji pragiwaksono, presiden kita punya 4 album... dalam 2 masa pemerintahan.. jadi 10 taon = 4 album, 5 taon = 2 album, yang artinya tiap 2,5 taon 1 album..

dia.. lebih produktif daripada musisi!! musisi bneran aja blom tentu 2 taon udah bkin album..

ya ilah pakk.... kalo punya waktu kosong jangan buat bkin album.. buat tidur pakk.. itu kantong mata nyee.. gede bner.. kayak kantong belanjaan diskonan ibu"..

itulah yang gw ga suka..

yang gw suka cuma 1 dan ga penting bner..

yaitu.. presiden kita punya 4 album!

klo saling tanya"an sama warga negara laen..

WNA (warga negara asing): hey, kau orang indo.. liat presiden gw bisa nyelesaiin kasus korupsi..
gw : ah itu biasa, presiden gw juga bisa..
WNA: presiden gw tegas
gw: ah presiden gw juga tegas....... kalo kader partai nya kena kasus doank.
WNA: apa yang bisa di banggain dari presiden kamu?
gw: presiden gw punya 4 album!!
WNA: .......

yap.. presiden mana lagi yang punya 4 album dalam 10 taon? musisi hebat aja kalah..

skali lagi gw ucapin met ultah buat presiden kita... untung 2014 lu ga bisa nyalon lagi.. hahahaha.. klo lu nyalon lagi.. gw cuma bisa...... prihatin.. atas kerja yang kurang memuaskan..

No comments:

Post a Comment