Pages

Monday 12 September 2011

Gw Salah Univ??

holaaa... mumpung ada waktu gw bisa ngeblog.. hhehehehe...

kemaren gw ngepost agak aneh soal nya lupa pengen ngomongin apa'an di post kemaren..

hari ini hari senin.. dan kemacetan mulai normal di jakarta.. hmm.. kata orang klo ga macet bukan jakarta.. gw bingung sama persepsi orang kayak gitu.. betah amat sama macet, walau pun gw betah juga sih, asal pas lagi nyetir ada lagu yang nemenin.. hhe..

gile, ini minggu ke 3 gw masuk kuliah, dan tugas terus ada tiap minggu nya, ga naggung".. hampir setiap matkul ada tugas nye.. ini lebih parah daripada SMA!

kalo SMA tugas masih gampang, bisa selese pas tugas baru aja di kasih.. apa lagi matematika, sejarah, ya yang bisa di selesain cepet deh.. tapi ini beda.. beda abis! hebat lu kalo bisa selesain itu tugas pas baru di kasih (ya iyalah.. emang yang bikin mbah google?!)


dan seperti gw udah bilang di post" seblom nya, tugas yang pasti ada tiap minggu itu dari matkul gambar teknik.. dan itu tugas mulai nyusahin.. gw di kasih tugas suruh ngegambar notasi ruang kelas dengan skala 1:50, yang arti nya gw harus tau panjang lebar tiap detail di kelas.. dan gw baru tau apa fungsi nya di suruh beli meteran minimal 7 meter! nice!

gw blom sempet ngitung, tapi temen gw udah ada yang ngitung, jadi gw minta aja copy-an ukurannya, tapi agak ga percaya, dan pas gw itung beda!

gw nanya" lagi sama orang laen, sambil ngitung sama orang yg gw tanya itu, dan hasil nya beda!
gw tanya lagi sama org yang beda lagi, dan hasil nya beda lagi!!

gw pusing.. dengan panduan ukuran orang terrakir yang gw minta ukuran yang dia dapet, gw ke kelas dan ngitung sendiri udah kayak maling tinggkat tinggi.. hahaha.. dan ternyata orang terakir itu ukurannya bener, dengan cuma 2x ngukur gw pulang! soal nya udah pusing dah mikirin itu tugas..

ngomong" udah 3 minggu masuk kuliah
semakin lama masuk kuliah.. gw semakin banyak dapet temen juga, walaupun awal nya ya ikut" nimbrung aje.. abis nya klo ga gitu, wah.. cilaka, bisa ga kenal sapa".. apa lagi maennya sama orang yang itu-itu aja..
jadi temen gw yang tadi nya 5 orang dan cewe semua.. jadi ada temen cowok nya 4 orang.. dan sekarang gw semakin dapet temen cowo.. yap.. abis nye isi anak DI kebanyakan cewek..

tapi, pas tadi lagi cari makan jalan bareng sama temen" gw itu, terus ada temen gw dari batam ketemu temennya dia yang mungkin dari batam juga, dan bahasa china nya totok abis!

blom selesai.. ada lagi, kemaren hari apalah gw lupa.. gw lagi di kelas dan sempet ngobrol sama 1 orang cewek yang blom kenal, dan cara ngomong nya ya mirip" orang batam dan sekitar nya itu..

dan salah satu temen cwo gw sama" juga ga jauh dari batam.. dia dari riau, dan cara ngomong nya gitu juga!!

aarrrgghh.. gw pusing kalo mreka" udah ngomong.. gw ga ngerti apa yg mereka omongin!

gw sempet ngomong sama temen gw cwok dari SMAK 6 "bro, ni gw salah univ ga sih?? ini jakarta bukan sih? kenapa semua temen kita ngomong bahasa mandarin sama hokkian???"

dan temen gw cuma ngakak dengan puas nya.. -.-'

No comments:

Post a Comment