Pages

Thursday 6 October 2011

Lama Tak Ngeblog, Banyak yang Diceritain..

YEAHHHH.. blogging again!!! setelah sekian lamaaaaaaaa banget ga sempet ngeblog.. akhir nya... sekarang.. ngeblog lagi.. yeah!!

gileee... belakangan ini sebenernya udah mau ngeblog lagi.. tapi.. rentetan senjata..eh.. tugas. datang silih berganti (aiihh.. bahasanyaa..). dan tak ada habis"nya..

bulan ini gw lagi UTS, jd selama bulan oktober gw masuk cuma pas UTS doank.. sisa nya i'm free!! but.. still busy with that homework! damn homework!

dan mumpung lagi ga ada kerjaan makanya gw ngeblog.. dan sepertinya.. baru bulan depan lagi gw ngeblog lagi.. T.T tugas bner" ga nahan..

ada berita baik dan berita buruk..


berita baik nya.. gw kemaren UTS bind, selesai dengan yakin..
berita buruk nya, tadi UTS bing.. dan gw ga yakin itu benr ato nggak.. hmm. dosennya suram juga sih.. -.-'

tapi yg tadi itu bukan the real news..

nih baru bener" berita..

berita baik.. istri guru seni rupa gw d SMA pa' Bayu ngelahirin.. woohooww.. congrats pak!! semoga anak nya mirip.. itu penting.. untuk membuktikan anak nya bukan anak tetangga.. (apadeh ga jelas..)

dan berita buruk nya.. Steve Jobs meninggal! T.T

steve jobs co-founder Apple Corp. meninggal kemaren.. padahal kemaren itu peluncuran iPhone 4S.
gile, dia tuh sang pembuat gadget" sadis.. teknologi dari apple gw bilang sih blom ada yang ngalahin.. karya" nya mantap.. mulai dari aplikasi" dari apple pasti di gunain di industri perfilman.. dan 1 hal yang gw baru tau.. ternyata Pixar punya dia juga..

dan gw jadi inget dulu di puterin film di lab.komp tentang persaingan Apple sama Microsoft..
mereka berebut hadiah dari IBM perusahaan yang udah ternama dari dulu.. dan waktu itu yang dapet si Bill Gates Microsoft.. tapi menurut gw hardware Apple is better.. hahaha.. yeah.. gw suka sama produk apple, tapi ga suka harga nya mahal.. tapi sebenernya sepadan lah harga sama kualitasnya.. hmm...





















bye steve jobs.. your creation never ends..




di bulan oktober banyak event.. ada affection di sekolah gw SMAK 7 Penabur (tuh gw bantu promosiin tanpa bayaran.. hahaha..)
tapi.. menurut gw affection ini suram.. mulai dari kekurangan dana, kepanitiaan, dll..
dan yang makin gw keselin.. ada stand Ford yang bayar nya dikit tapi banyak mau nya.. -.-'



I need holiday!!! gw butuh libur! kapan ya gw libur?
gw pengen coba open mic standup di comedy cafe.. hahaha.. abis kelitannya seru juga.. makin banyak aja comic" bermunculan setelah si Pandji ( www.pandji.com ) mempopulerkan standup..

sekarang dimana" ada open mic, ada standup show.. semoga keinginan gw cicip open mic kesampean.. dan lucu.. hahahaha..


duh HP gw mulai ngeselin,, memory internal nya kecil banget!! jadi sebentar" bawel harus ada yang di apus biar muat SMS masuk.. -.-' pengen ganti tapii.. tak ada duit.. T.T suram nya.. hmm.. coba nabung dulu deh.. semoga akhir taon bisa ganti..


oia, curhatan 1 lagi.. tarif tol naek jadi 7000 (IDR) masih bisa di maklumi lah... harga bensin pertamax naek jadi 8800 (IDR) masih bisa di maklumi.. TAPI!!!!! tarif parkir untar yang dari 3000 sepuas nya jadi 2000/ jam!!! itu ga bisa di tolerir!!!!  dan perubahan tarif nya ga di kasih tau!!!! ketek!!!!

pengumumannya juga salah tuh di ahri pertama ganti tarif! waktu itu tulisannya 3000/flat (mahasiswa), 3000/1jam pertama 2000/jam (umum), 1000/flat motor.. dan pas gw pulang tau" di suruh bayar lagi.. dan gw nanya.. knp bayar lagi?! tarif flat cuma buat mahasiswa semester 4 keatas!! ketek!!!

baru kemaren pengumumannya di tambahain 3000/flat (mahasiswa semester 4 keatas) asem!!!!!!

2 hari gw ngabuisin 20 ribu buat parkir! kampret!

oia, ni foto" tugas selama kemaren" dah.. hahahaha..

ngerjain tugas sampe jam stgh 2 pagi!!!

sampah" dari ngerjain tugas

ini 17% hasil ngerjain tugas.. yg laen ada di bawah ↓

ini tugas yang akan datang.. in progress..

bikin ginian gagal 2x! ini yg gagal..

nah ini sisa hasil yang tadi.. yg sampe jam 2 pagi..

tugas perspektif.. TANPA penggaris!! 

ngetest gambar teknik denah.. susah nyeee....

tugas lawas yang nyusahin banget! 



wah... H!P all star udah bkin lagu.. yeaaayy!!! XD

ga sabar pengen liat... tapi masih lama release nya.. 16 sept 2011..

nih ada preview nya.. XD
dari preview nya sih bagus.. (tapi dijamin pasti bagus deh!)


dan sepertinya gara" lagi siapin ini semua, blom ada update-an lirik lagu di www.projecthello.com/index.html

No comments:

Post a Comment