Pages

Thursday 10 November 2011

Kenapa semua nya ada di sini???!!

yooohoooooo!!!!!! sapiclubbing is here!!!!! muah..muah..muah.. *meluk-meluk laptop*

finally gw ngeblog lagi..  ini juga nyempet"in ngeblog abis ngerjain tugas si engkong.. -.-'

gile, belakangan ini gw di jejelin materi kuliah yang menurut gw melenceng dari jurusan gw.. terutama di mata kuliah gambar teknik..

bayangain masa gw harus ngurusin denah??!! gw tau, sebagai desainer interior harus tau denah rumah, tapi ga usah buat" denah juga kali.. kasian anak teknik arsitektur ga ada kerjaan nya kalo gw kerjain denah juga (ini bisa di pake buat alibi ngerjain tugas denah.. tapi ga berhasil).




dan sial nya gambar denah gw harus ngulang lagi.. kampret.. dan komen" si dosen di gambar gw udah kayak apa an tau.. dia kayak lagi mengarang bebas di gambar gw.. gw aja sampe ngerasa pengen ngebales komen" nya dia terus gw kasih ke si dosen lagi.. biar kayak orang surat"an.. hahaha.. so sweet ya gw.. XD

kedua materi yang gw pikir melenceng itu pemasangan lampu" sama jalur listrik..
ya ampun.. itu bukannya urusan anak teknik elektro??!! kalo itu gw embat juga kasian anak elektro ga dapet kerjaan..... masa ujung" nya anak elektro jadi tukang catet meteran PLN?! kan kasian.. *mata berkaca-kaca*

untung gw di kasih tugas ngegambar plafon kelas yang ga se-complicated hubungan percintaan gw.. eh.. maksud gw se-complicated plafon rumah.. kok malah jadi curhat.. XD

ketiga yang baru aja di kasih.. yaitu plumbing.. ya olohh... gw masa harus ngatur" saluran aer segala?! jadi tukang ledeng gw dah ni.. dan banyak bner lagi macem" nya.. mulai dari ngurusin jalur pipa air bersih, air kotor, air panas, air dingin, sampe jalur pipa gas?!! ya oloh.. pipa gas?!! gw ini anak desain, bukan pertambangan!

tapi dari materi kuliah di atas gw jadi tau.. bahwa mario bros lulusan desain interior.. hahahaha! XD


duh paling pusing gw sama gamtek ini... tugas" gw banyak.. tapi kalo gw pikir" lagi sebenernya tugas cuma dari 1 mata kulia.. ya mata kuliah gamtek ini..

kenapa banyak??

emg sih tiap minggu cuma 1 tugas.. tapiiiiiiii.. ada tapi nya neh! tapi.. banyak gara" tugas" yang di suruh ulang. dan si dosen ngasih yang salah" itu setengah".. jadi pas kerjain yang kedua.. masih ada salah juga.. dan gw sampe emosi.. KENAPA GA SEKALIAN SIH NGASIH KESALAHANNYA??!!!

gara" ngulang" ini kertas khusus gamtek gw udah kritis.. (oia, sbg info yang ngulang" bukan cuma gw ye! temen" gw juga pada ngulang.. ntar klo gw ga ngasih ini dikira gw paling bodo lagi.. walau tugas ngulang" UTS gw paling tinggi nihh!! *tangan di pinggang* )


setelah kesel sama tugas" gamtek yang ngulang.. gw semakin kesel sama matkul desain dasar yang dosen nya ngasih nilai se-enak jidat nya..
ngasih nilai sih mood"an.. kan kampret!! klo lagi seneng ya nilai lu bisa bagus.. kalo lagi marah" ya apes.. nilai jadi pada suram..

dan yang paling menyedihkan nilai UTS desain dasar.. T.T dapet C dengan nilai 56 ato 57 gitu.. dan ga cuma gw.. hampir 60% dapet C !!! klewatan ga tuh dosen...

ya sudah lah.. daripada galau mikirin nilai IP nanti nya.. yang penting lulus dari semester 1 dulu..

katanya sih nanti smester 2 bia ganti dosen kao dapet matkul desain dasar lagi.. huft... gpp deh suram sejenak.. selanjut nya gw harus lebih rajin..amin..


oia,, gw baru beli drawing tablet.. jadi nanti kalo lagi ga ada kerjaan gw posting lagi ditambah gambar gw.. XD

tapi kalo sempet nge-gambar" yak..

NB: kalo lagi baca postingan gw.. denger lagu ini deh.. bagus.. XD

kalomau apa arti nya liat aja ndiri lirik nye yak.. Berryz Koubou - Rival

btw.. postingan gw dikit.. dah ngantuk eui.. laen kali lagi dah yak.. kali mana kek terserah.. XD

1 comment: