Pages

Saturday 12 November 2011

Motivasi Sebelom Tidur...

tumben"nya nih gw ngepost beberapa hari setlah ngepost.. (< itu maksud nya setelah.. males betulinnya.. )

(heran.. laptop secanggih apple macbook pro kenapa ga ada tombol end nya sih?! kan susah dari tengah kalimat ke akhir kalimat.. kelamaan klo pencet kursor ke kanan..)

postingan ini gw mau memotipasi pake "p" diri sendiri.. dan kalo ada yang baca semoga kemotipasi juga yak..

gw baru aja bikin tugas gamtek gw yang ngulang.. dan selama 2,5jam baru jadi 30%.. entah kenapa hari ini gw males bner.. maklum juga sih ini sabtu sob!!

abis bikin tugas gw.. gw nonton.. dan gw terhenti di stasiun balapan *lho?! nyasar gw* di stasiun tv JakTV.. yang lagi nyiarin drama korea.. tapi setting nya lagi di amrik..


jadi cerita singkat nya (soal nya nontonnya singkat juga) ada seorang cowo belajar hukum di amrik.. lalu disalah satu kelas nya dosennya killer.. dan itu orang kena apes di tanya"in sama si dosen.. dan dia ga tau apa"..

terus abis kelas itu dia di ajak temen"nya ngumpul" di cafe.. ber 5 orang.. di cafe dia di tanya asal nya dari mana (soal nya maba) dan dia bilang dari korea.. dari ber 5 itu ada orang korea lagi (kita sebut korea 2).. trus si korea 2 ngomong ke si korea 1 pake bahasa korea.. inti nya "lu malu"in gw aje bilang dari korea, tapi di kelas tadi lu ga tau apa-apa" < ini pake bahasa gw.. bukan dari pilem nya..

nah.. besok nya si korea 1 minta nasehat dari om nya yang salah satu dosen juga di situ.. katanya ada buku dari si dosen killer yang ada di perpus.. pas si korea 1 mao minjem ternyata udah di pinjem sama si korea 2.. dan pada suatu hari si korea 1 ngumpulin tugas hukuman gara" waktu itu ga tau apa". si korea 1 liat si korea 2 lagi konsultasi sama si dosen killer.

si korea 2 ini emang di kelas dosen killer itu jawab nya pinter pas ditanya..

dan moral yang gw tangkep.. ini cerita gw kepanjangan yak?? hha.. XD

yang gw tangkep.. temen lu aja bisa.. masa gw gak bisa sih?! gw bukannya ga bisa.. tapi males nya aja yang kelebihan.. jadi gw harus, kudu, mesti usaha lebih lagi..

(nyambung ga sih?! klo ga nyambung.. ya udah lah ya. sambung"in aje..)


gw baru aja liat FB.. dan ngeliat status temen gw yang baru aja kuliah di aussie (she's jean).. abis liat status nya gw malah jadi ngiri pengen kuliah di luar..

kayak nya seru.. dan pasti asik.. (sok tau bner ya gw)

tapi apa gw bisa? bhs.inggris gw aja suram.. mau keluar negri sgala..

tapiii.. kalo ada kemauan dan USAHA(<< nih yang sring orang lua.. tau nya kalo ada kemauan doank.. tapi klo ga ada usaha mah sama aja boong) pasti bisa lah ya!

ngomong" kuliah di luar negri gw pengen kuliah di USC ⇾ University of Southern California itu tempat kuliah nya si freedie wong, joe penna salah dua orang yang bikin gw pengen belajar perfilman..

mereka di USC ambil fakultas Cinematic Arts jurusan Film & Television Production
dan mereka jago di Vfx atau Visual Effect..

tapi halangan kalo gw pengen kesana bnyk.. salah satu nya ya pasti biaya.. mahal coyyyy...
dan tes apply nyee.. buset dah..

tapi ya sperti apa yg gw bilang tadi.. kalo ada keMAUan plus USAHA plus DOA pasti BISA lah..

No comments:

Post a Comment