Pages

Wednesday 15 June 2011

About This Day!

woohoow.. baru sadar pas liat postingan gw yg trakir itu postingan ke 13.. dan gw bkin itu tanggal 13.. (spooky)

hari ini hari rabu.. jam 00:20 dan 12jam sebluum nya gw ada di JCC buat graduation gw! haha! senang akhir nya gw bisa keluar dari "mini hell" hahaha.. nggak gitu juga sihh.. ya tapi agak merasa seperti itu..

*bentar.. pasang lagu di itunes dulu*

ahh.. ini baru mantap.. lagu jepang slow.. galau" gimana gitu.. :D

oke.. sebenernya gw bersyukur juga bisa sekolah di pnabur.. hahaha.. membangun attitude gw.. hahaha.. dan gw terbiasa dengan tekanan tugas" yang seabrek-abrek..

this night i was ate my the 4th instant noodle in a week.. i think it's so much.. i should stop it.. maybe in 2 weeks i don't eat instant noodle any more.. (sedikit pke inggris.. buat menaikan kemampuan inggris gw)

oia.. hari ini juga c gw dateng buat ngasi buku buatan Raditya Dika..
pertama sih gw liat judul nya aneh".. kambing jantan, apa lah tuh ada babi" nya, trus adalah.. apalah.. tp pas gw baca yg kambing jantan.. baru 2-3 halaman udah ngakak.. lucu juga ternyata.. hahahaha.. lumanyan buat hiburan di rumah. :D thx cc..

dan gw agak terinspirasi buat nge-blog lagi.. hahahahaha..

dan gw mulai ngantuk..

duh.. ni lagu mengingatkan gw kepada sesosok cewek cakeppppp.. bbbuuuaannngget.. XD Yajima Maimi.. i love uuuuuu... waaaaaaaaa... gilaa.. gw pengen banget ketemu dia deh.. gw mulai agak galau gara" dia.. tp ada 1 faktor galau gw yang masih nyantol di otak gw.. si E.. entah napa gw ga bisa ngapus dia dari otak gw..

i just want let her go.. but why it's so hard? it's like there a super glue to stick it in my mind..

God.. please take her out of my mind! i want move on! i don't want stack on it..

hmm.. saya mulai sarap.. hahaha.. i must have another girl to install in my mind.. hahaha.. :D but i think i have it one.. ya that's.. Yajima Maimi. she's cute, beautiful, charming, she have bright skin, nice hair, athletic, ahh.. pokok nya she's perfect! i hope i can meet her.. although just meet.. shake hand, take a photo, hugging, kiss.. hahaha.. :D i too much dreaming.. but.. there's no wrong from dreaming something..

oke.. i want to off.. there's so much damn mosquito who disturbing me..

byee.. see u..

No comments:

Post a Comment