Pages

Sunday 19 June 2011

Traffic

helooo.. sepertinya mulai sekarang gw akan mengurangi jumlap posting gw. walaupun baru belakangan ini tiap hari gw nge-posting. abis nya gw lama-lama bingung mau posting apa, gw lagi libur dan gw ga kemana-mana dan akhirnya gw ga punya crita yang aneh or lucu yang bisa gw ceritain.

oia gw agak kaget liat pageview gw 1 minggu ini. tadi nya gw pasang pageview dalam kurun waktu all-time dan hasil nya 100-an gw lupa dah berapa (maklum gw mengidap pikun jangka pendek yang akut), dan akhirnya gw ganti ke bulan-an dan hasil nya 80-an, dan baru tadi gw ganti lagi (ababil banget yak?) ke minggu-an dan hasil trakir yang gw liat 50-an. dan gw sempet mikir, ternyata ada juga orang yang lebih kurang kerjaan buka dan liat blog gw. dan tau darimana blog gw? temen gw aja yang tau gw punya blog cuma ada.......1...2...3 kali deh.. dan smua nya ga ada yang terlalu tertarik liat blog gw. hahaha. gw bingung harus seneng apa bingung pageview gw banyak. hmm ya sudah lah syukuri saja.

oia ngomong-ngomong soal traffic posting gw yang akan gw kurangin, mungkin jadi 2x semingu (yang tadi nya ga nentu kapan gw nge-post). dan smoga nanti nya ada postingan" gw yang cukup menghibur. FYI gw mulai rajin nge-post gara" sering baca buku nya www.radityadika.com a.k.a RD (klo lu baca postingan yang kmaren, klo lu ga baca.. baca dlu sana! *sok galak*). gw awalnya bingung kenapa sampe blog nya dibukuin. selidik punya selidik ternyata dia emang suka nulis. dan baru gw sadari pula bahwa gw tuh ga bakat nulis. dan gw nulis (nulis! ngetik oi!) dan.. gw lupa mau ngetik apa sekarang gara" buka twitter.. sial! seblomnya gw mohon maap pake "p" sebesar-besar alam semesta kalo tulisan gw.. eh ketikan gw agak ga jelas karena hal sebagai berikut

1. gw emang iseng bikin blog karenaaaa.. (info selanjutnya ada di posting" terpenghulu.. eh terdahulu.. )
2. gw emang ga bakat nulis..
3. gw demen aje crita" ga jelas gini

oia, gw bikin perjanjian yang ga penting dulu..

Dengan ini saya.. akan mengurangi postingan saya mulai minggu ini.. merdeka!

ngomong" soal traffic lu ngerasa ga sih (apa lagi yang tinggal di jakarta) kalo di kota itu traffic nya parah gila bujubuneng alamak jay astaganaga parahnya. apa lagi yang macet nya aka traffic jam! (traffic = lalu lintas, jam = selai, lho kok jadi selai lalu lintas??!) wih.. kalo orang yang blom terbiasa sama macet nya jakarta bisa-bisa gila, melebihi gila kalo kalah jadi caleg (caleg : calon legislatif bukan celeng, ya walaupun nanti nya jadi celeng). jangan sampe kayak om gw dah, om gw paling ga tahan liat macet ya maklum dia sekarang kerja di rumah, kalo kerja di lapangan juga jalannya siang jadi ga macet" amat. nah terkadang gw paling kesel sama orang bawel, walaupun gw juga terkadang bawel sama orang yang bner" deket sama gw. pernah gw pergi bareng" om gw ini, jadi perjalanan dimulai dari cipinang ke tanjung duren. baru sampe MT.Haryono di seberang jalan macet banget, ya maklum pulang kantor.. ya kantor bukan kon.. ya you know lah..

pas si om gw ini liat ke arah yang macet tau" dia ngomong ke gw 'ihh, liat deh tuh ko, heran orang tahan aja setiap hari pulang pergi macet kayak gitu, ga kepikir sama om orang bisa tahan ya?' dan gw menanggapi dengan dingin 'ssstttt.. aku lebih pusing lagi kalo denger om ngedumel' gw m,alah ga kebayang orang stress liat macet. kalo dipikir-pikir sih iya juga ya, orang jabodetabek tahan banget sama macet. walaupun gw juga tahan" aja kalo macet asal bensin masih banyak. soal nya gw pernah macet + bensin tinggal dikit + mobil gw ini aus bener sama bensin kyk minum aer aja ni mobil. jadi cerita nya gw ada tugas penelitian sosial sosiologi, dan kelompok gw memilih kehidupan di panti asuhan. nahhh.. rencananya tuh tugas di selesain 3 minggu. tapi Tuhan berkehendak lain, 2 minggu udah selesai, dan biasanya ke panti asuhan naek mobil gw, jarak nya ga jauh juga paling 15 mnt naek mobil. so pada hari itu gw, cewe gw waktu itu + 2 orang temen gw yang bantuin dapetin si doi berencana pergi ke "panti asuhan" hahahaha.. ya lu tau lah maksud nya.. pergi ngeloyor entah kemana.

so gw pertama jemput temen gw nama nya tya di kalimalang, dan lanjut jemput cewe gw sama temn gw yang satu lagi si erin. nah jemput cewe gw lumayan jauh (jauh banget sih sbenernya) di galaxy bekasi. dan dari sana bingung mau kmana dan akhirnya kita semua memutuskan ke kota tua (dalem ati gw berkata.. astaga naga godzila sikomo..ya si komo gw masukin dia termasuk godzila soal nya bkin macet, klo gitu yang bkin macet selama ini si komo dong??!) oke perjalanan pun di mulai dengan bensin 1/2 tangki dan sampe sana tinggal 1/4 tangki.. wew.. aus bener. oia mobil gw waktu itu Suzuki Carry. sampe disana muter" bla..bla..bla.. dan cuma 1 jam kita pun pulang. nah jujur kacang ijooo. gw kurang tau pulang ke arah mana jalan satu" nya yang gw tau ke arah senen so kita kesana dan waktu itu udah agak siang menjelang sore dan MACET! di glodok (klo ga salah ato daerah mangdu gitu deh) dan gw sedikit panik dengan bensinyang menunjukan tanda" mulai habis ditambah mesinyang mulai panas ditambah lagiii suasana yang puuuaaannnasss buanget. jadi gw agak memati-hidupkan AC biar radiator ga panas" bener. setelah lama berkecimpung di dunai permacetan akhirnya lancar dan secepat nya gw cari pom bensin, untung nya si carry ini minum premium jadi ga nguras kantong kalo ngisi 1/2 tangki. dan setelah itu mereka smua gw anter pulang dengan selamat dan gw juga selamat gw ketauan pergi ngeloyor sampe kota tua.

continue to Traffic 2..

No comments:

Post a Comment