Pages

Monday 13 June 2011

Lama tak jumpa

holaaa..

lama tak ngurus ini blog.. hahahaha.. sejak galau menghilang..

tetapi.. skarang muncul lagi. hmm.. sial!

it's not about A.. but about E.. she's getting romantic with him.. T.T so pathetic for me..
gw semakin merasa sendiri.. temen dah entah inget gw apa kagak..
dah ga pduli kali ama gw.. hmm.. apa sih salah gw..

jahatin org juga nggak.. knp gw merasakan seperti ini?? apa gw terlalu "merasa" ?

hmm.. harus nya ni hari gw ngetik lewat macbook pro.. tp gara" si babeh ngantuk.. ga jadi.. T.T

hmm.. entah minggu depan ato bulan depan..
mungkin kalo ni malem di depan mata gw udah ada macbook gw ga pake galau"an nih.. sibuk mempelajari OS Mac.. hahahaha.. :D

yah.. smoga secepatnya gw bisa dapet macbook pro.. *amin*

kalo udah dapet macbook mungkin gw bisa berkarya dari situ..h ahahaa.. mungkin gw bisa jadi artis youtube yang berkualitas dari indonesia.. abis ada" aja.. org lipsnyc nggak pas bisa terkenal trus jadi artis.. cnth nya keong racun.. kalo si briptu norman sih gpp.. masih berbakat.. sangat berbakat malah..

ya doain aja gw bisa jadi kyk Freedi wong.. ato joe penna.. :D

skrg gw ngetik sambil nonton F1 yang di tunda gara" ujan.. hahahaha.. dah dlu ah.. mau leha" di kasur.. pegel.. btw gw blom pindah" ke kamar cc.. hahaha.. blom beresin smua buku".. smoga besok gw beresin.. klo ga males.. :P

see you.. next posting..

No comments:

Post a Comment