Pages

Wednesday 29 June 2011

I'm so Busy Today

hollaaa.. wah.. molor 1 hari.. tadi nya mau senen gw ngeblog tapi gw pergi nganter nyokap ke cibubur, mau nge-post lewat warnet.. ehh.. koneksi warnet nya busett, lama abis jadi malah maen. hahahaha.. dan sesampainya di rumah gw malahnyoba install tuh game d kompie gw yang awalnya ga berhasil, tapi setelah setting" dan coba" akhirnya.. BISA!!! yeay.. gw punya maenan lagii.. tapi bahaya nih kalo gw amenan game online lagi.. bisa" blog gw lagi-lagi terbengkalai, apalagi ditambah buku nya si raditya dika udah abis gw baca semua. hmm.. nganggur lagi deh.

SABTU - MINGGU


oke.. hari ini kayak nya gw mau posting 2 post. soalnya cukup banyak yang gw mau ceritain *semoga*. so dimulai hari apa ya?? jadi bingung, oke mulai dari hari minggu aja deh. so hari minggu gw bangun pagi ke gereja, sebenernya lagi males, soal nya bokap sama kko gw mau ke PRJ dan gw ada rapat. tapi untungnya gw punya ide cemerlang, gw ijin dan dengan mudah nya di kasih. hahaha. minggu kemaen sampe minggu tanggal 10 gw harus masuk terus soalnya gw jadi pubdok (bukan pup nya doggie ya! tapi publikasi dan dokumentasi *cie elahh*), kalo ga masuk wah bumi gonjang-ganjing nanti. oia, pas gw berangkat ke gereja juga lucu, jalan gw mulus tanpa berenti hahaha. kayak nya Tuhan tau gw lagi buru-buru tuh. jadi pas gw turun ke jalan kebon nanas kan ada lampu merah, eh pas gw disitu udah ijo dan langsung aja gw tancep, terus di depan telkom itu biasa macet banget tapi ini gak terlalu, dan gw tenang" aja tanpa berenti, mantap deh. *ya ampunni temen gw chat kagak berenti".. ga tau apa ya gw lagi nge-blog.. emg gw ga bilang sih.. hahaha*. oke lanjut selesai kebaktian gw ijin dan langsung pulang, oia kemaren sabtu nya gw di bikin kerjaan sama si wisnu dia itu anak perkap di gereja, biasa beres"in kursi. dan kemaren itu ruang annex baru dipake buat job fair di gereja gw dan kursinya nggak di beresin, dan tugas gw yang harus nya cuma pasang poster jadi harus bantuin dia beresin kursi, ya itung" olahraga deh. dan abis itu gw pulang dan langsung pergi lagi ke rumah cc gw di bekasi mau BBQ an sama temen" suami nya. lumayan lah, makan gratis enak pula. oke lanjut ke hari minggu tadi jadi abis pualng gw langsung ke PRJ. di PRJ ga ada yang menarik" banget sih kesana cuma liat" si kko gw beli helm, dan bokap trade in camera. asik nih trade in camera jadi gw bisa pake, soalnya yang lama udah abal banget, rusak sana sini.

SENIN

oke sekarang tentang hari senen, senen gw harus (ga harus juga sih) ngambil ijazah di sekolah gw. dan malem kmaren nyokap hari senen minta di anter ke kota wisata cibubur. gw pun bangun jam 7 dan gw mandi dan ke sekolah dan menjadi orang pertama ngambil ijazah *prok..prok..prok*. setelah gw ambil ijazah langsung tancep ke cibubur, gw pikir ga macet emang sih awalnya ga macet tapi pas udah mulai taman mini muuaaacet nyooo.. ndak kira-kira rek. ya maklum sih, lagi ada pelebaran jalan. jadi dari cipinang sampe cibubur hampir dua jam gara" macet. dan sesampainya gw di sana gw makan ketoprak yang lumayan enak lah yaa. dan gw bengong-bengong dulu dan akhir nya gw ke warnet di sebelah sekolah (FYI penabur di kota wisata masih di ruko blom ada gedung nya). dan dari sini berawal gw mulai kencuan lagi maen game online yaitu Point Blank. pas pulang dari cibubur gw nganter nyokap ke RS mitra jatinegara, dan gw pulang ke rumah sendiri. sesampe nya di rumah di depan rumah ada anjing yang gw pikir gila tp gw mikir juga kok ni anjing tumben bersih, soalnya si anjing gila ini biasanya kotor banget. karena gw takut gw pun ngendok di dalem mobil kira" 2-3 menit. sampe akhir nya tuh anjing ternyata punya tetangga.


SELASA


yak hari senen gw gitu doank soal nya gw jadi supir, hahaha. so hari selasa ini gw lagi di bikin sibuk sama Tuhan kayaknya. jadi cerita nya hari ini gw mau ngasi berkas-berkas ke kampus nanti gw kuliah. jadi gw bangun pagi soalnya mau fotokopi beberapa data yang emang harus di FC. gw pun bangun jam 8, gw pun turun ke kamar nyokap nonton dulu plus ngumpulin nyawa yang ber-cecer-an pas gw turun. dan pas gw lagi asik ngumpulin nyawa, ehh, lagi nonton maksudnya. kko gw turun dengan cepat secepat dia liat bokap pulang-pulang bawa donat, trus bilang ke gw 'ko lu ga kemana" kan?'. ya emang biasa gw bangun jam 9 - 10an, dan gw bangun lebih pagi kalo mau pergi. gw bilang kalo gw mau serahin berkas" ke kampus, ternyata kko gw mau pake dulu mobil buat ngambil gaji sama ijazah nya di kantor lamanya di cengkareng ya udah gw kasih. dan gw di rumah berleha-leha dulu, sampai akhirnya gw mandi dan ke tukang FC buat fotokopi. nah mulai dari sini gw di bikin sibuk sama yang Maha Kuasa. sepulang nya gw kerumah lagi dan ke kamar gw, gw baca ulang apa aja yang harus di serahin, dan pas gw baca ternyata FC rapor harus di legalisir. gw pun kalang kabut soalnya legalisir itu lama, harus di cap sama tanda tangan kepsek, kalo kepsek nya ada, kalo ga ada ya makin lama. so gw tuker baju dan langsung tancep ke sekolah. dan dengan cepat legalisir rapot, cuma 15 menit deh kayaknya. gw pun pulang kerumah dan baca lagi apa yang harus di kasih nanti, dan sialnya ternyata yang dilegalisir itu FC ijazah bukan rapot, jadi rapot ga perlu legalisir, gila! rasanya mau pingsan. kampret bener dah! dan setelah gw cek ulang gw yakin ga ada lagi yang kurang. dan gw pun nyalain komputer buat maen, pas gw klik tiba" muncul tulisan 'maaf, sedang ada maintenance, harap tunggu hingga maintenance selesai' (ya kurang lebih gitu deh, sebenernya lupa gimana tulisannya) ya ampun -.-' akhirnya gw buka browser buka twitter sama FB. sampe jam 12 gw buka lagi dan bisa. gw maen sampe jam 1 kko gw akhirnya pulang. dan selama gw amen gw minum teh sekitar 600ml deh sebelom berangkat pun gw makan dulu dan tanpa ke toilet. nah, gw pun berangkat ke arah grogol, dengan bensin tinggal setengah padahal kmaren baru isi sampe setengah lebih. pas dijalan gw belom ngerasain apa", oia macet boo! jakarta siang" tetep MACET! gw pun ngisi bensin dulu di shell Mt.haryono, dan gw masuk tol pancoran (kalo ga salah). dan tol pun tetep macet, gw kira macet kadang cuma sampe semanggi tapi ini cukup panjang dan pas gw mau amsuk tol itu gw mulai ngerasain pengen buang air kecil akibat dari minum teh. dan sial nya macet!! dan gw d jalur paling kiri, soalnya kan gw keluar tol masih jauh, dan juga biasa nya lajur paling kiri lancar" aja. akhir nya kluar juga di slipi dan gw buru" ngebut ke tanjung duren. karena udah di ujung gw yang harus nya lurus ke arah CL, gw belok ke arah grenvil ke pombensin tj.duren pertamina gw buru-buru parkir dan lari ke toilet nya. fuhh.. lega uga gw lanjuin perjalanan gw ke kampus untar, pas masuk parkir penuh sampe akhir nya gw nemuin satu kosong tapi kehalang mobil parkir pararel. pas gw mau geser mobil nya ternyata sebelah nya mau keluar, dan gw pun ga perlu geser". abis parkir gw pun mengambil langkah seribu ke ruang admisi, sesampe nya gw disana disapa dengan baik dan pas gw bilang 'saya mau balikin form daftar ulang' dan di bales sama yang berurusan 'oh itu, kalo itu bukan sekarang' jeder!!! seperti dugaan gw pas dirumah, gw baca ada tulisan 'berkas ini dapat diserahkan mulai tanggal 18 juli sampai 12 agustus 2011' gw pikir ' ahh, lebih cepat lebih baik' ternyata nggak quote itu selalu benar, tapi gw suka sama kata" itu yang sering di ucapin sama JK (Jusuf Kalla). dan gw pun pulang lagi dengan lemes, pas gw keluar ruang admisi gw langsung telpon nyokap dan bilang 'ma, bukan sekarang ngasih nya! 18 juli! huu, buru-buru sih. oia, mau di jemput ga?'
dan nyokap pun bilang 'ohh, ya udah. mama udah di cipinang ga usah'
dalem hati gw pikir 'sedih yah bukannya skalian udah jauh-jauh' , tapi hati gw berkata juga 'asik bisa ngebut'
so gw pulang lagi, pas masuk tol tj.duren ternyata macet juga. heran kenapa macet, padahal truck udah ga boleh masuk tol lagi. macet nya ga nanggung" dari tj.duren sampe cipinang. gilee ni macet, macet nya ilang cuma ilang 1 km doank kayak nya, soalnya gw langsung selap selip ngebut sampe 120km/h.
sesampe nya di rumah gw parkirin mobil dan keluar lagi beli pulsa sama es buah.

ya gitu deh cerita gw beberapa hari ini. wah agak berantakan nih gw ngetik nya.. postingan lenajut nya gw betulin deh.. hahahaha..

byee.. see you next post. oia, kalo ada yang baca ni blog comment donk, jadi gw tau kalo lu emg kurang kerjaan baca blog gw atau lu lagi search tapi tiba" salah link malah ke blog gw. hoho..

No comments:

Post a Comment