Pages

Monday 20 June 2011

Lost Short Memory Akut..

hmm.. gw ga tahan ga ngetik ni hari entah kenapa. jadi hari ini mending gw cerita parahnya gw lupa daripada nanti nya gw lupa mau ngetik tentang ini.

pelupa buat kebanyakan orang mungkin itu penyakit orang tua yang udah lanjut usia, tapi beda dengan gw. gw dulu lebih pelupa dari kakek" yang udah bau ketek eh.. bau tanah maksud gw. hahaha. gw sendiri ga tau kenapa lupa gw separah ini. untung nya belakangan ini pelupa gw udah mulai berkurang yang meningkat malah tingkat ke-males-an gw (gila.. siang tidur, malem ngalong, subuh tidur sampe ampir siang).

ke-lupa-an gw ini mungkin gara" kesetrum dulu pas kecil kali ya? soal nya gw pernah kesetrum sampe mental 2-3 meter gitu deh, cerita nya pas dulu gw umur 4 atau 5 thn gitu. jadi di rumah di ruang tamu tepat nya ada bunga" palsu gitu, nah tangkai nya itu dari kawat besi, tanah nya dari gabus"an gitu. dulu tuh bunga"an sering gw cabut" iseng aje, nah pas gw lagi iseng"nya gw berpikir gw colok"in ke stop kontak yang ada di belakang pot bunga nya. colok..colok..colok dan tiba-tiba! gw mental ke belakang dan gw nangis.

mungkin itu yang bkin gw jadi pelupa akut gini kali. dulu TK gw punya botol minum ya yag biasa di miliki anak" kecil, dan dulu gw ikut anter jemput yang ada di sekolah dan hebat nya itu anter jemput cuma punya 4 pelanggan tetap (ya yg biasa di anter jemput).. cuma 4! seinget gw ya. nah kembali ke permasalahan pelupa gw, gw sering lupa bawa tuh botol minum pulang, entah ketinggalan di sekolah, entah ketinggalan di mobil jemputan. pasti deh itu ketinggalan, tapi untungnya guru TK sama supir si anter jemput gw ngingetin gw (oia, supir jemputan gw itu masih ada loh, masih nganter jemput ckckck.. salut.. nti gw minta foto deh gw tampilin di blog).

lalu akhir nya gw lulus TK (tanpa nyogok!) dan masuk SD yang berada di atas gedung TK (soal nya satu komplek gitu). dan di SD pelupa gw pun ngikut juga (ngapain lagi ni si lupa ikut"), dan makin parah. seperti biasanya gw masih pake botol minum dan sekarang di tambah tempat makan. sekarang pelupa-an gw ada alesannya, jadi di SD gw itu di depan kelas ada gantungan buat entah itu botol minum atau tempat makan, harus digantung di situ, di sana ada nomor urut nya jadi kemungkinan ketuker kecil. nah gara" harus kayak gitu gw makin sering ketinggalan botol minum gw + tempat makan gw karena mereka seperti perangko nempeeeelll terus.

mulai kelas 3SD akhir nya gw nggak bawa" tempat minum sama makan soal nya gw di suruh jajan. tapi pelupaan gw ga berenti. kelupaan gw yang paling parah di SD pas kelas 4 atau 5 gw lupa (tuh kan lupa lagi). jadi waktu itu gw lupa antara hari perayaan natal ato nggak, soalnya kalo perayaan natal gw harus pake baju bebas. so gw saat itu berkeyakinan pake baju bebas, gw pun pergi kesekolah naek sepeda, jarak rumah sama sekolah gw lumayan jauh kurang lebih 2 km. dan sesampai nya gw di sekolah gw liat temen" gw pake SERAGAM! sial! dan gw memutuskan pulang lagi ke rumah ganti baju. dan hebat nya gw ga telat, gw soal nya selalu dateng sepagi mungkin biar bisa maen" dulu di sekolah.

gw pun lulus SD dan masuk SMP yang berada di seberang gedung SD gw (yak.. gw udah bilang itu satu komplek gedung). di SMP pelupa gw semakin di perburuk dengan ga ada nya agenda, ada sih di kasih agenda tp ga wajib nulis ga kyk SD yang harus nulis dan di tanda tangan ortu. jadi tiap ulangan gw hampir ga pernah belajar, kelas 7 sih masih lah belajar di rumah. nah mulai kelas 8 itu gw udah mulai kalo ada ulangan belajar dari pagi" doank. hebat ya gw! hahaha. kalo di SMP sepertinya nggak ada parah" banget lupa. dan gw lulus SMP dan masuk SMA yang sekarang lebih jauh SEDIKIT! ya sedikit! paling cuma 100 meteran. dan di SMA juga sepertinya ga ada yang parah banget lupa nya. paling lupa pake rompi gw pulang ngambil dan gitu" aja. kalo yang kayak gitu banyak yang lupa jadi that's not too important.

gw pun lulus SMA dan sesegera mungikn gw masuk kuliah.. tapi masih lama.. tenang saja..

dan gw bertekad biar gw ga lupa, soal nya kalo pas nanti gw lupa gw mungkin ga balik lagi ke rumah soal nya nanti gw kuliah lumayan jauh. bayangin dari cipinang ke tanjung duren. jauh bnerr.. walaupun udah pake motor ke sana tuh bisa 1 jam-an. nanti seblom kuliah gw akan beli white board gw tempel di pintu jadi gw seblom keluar gw baca dulu apa yang harus gw bawa. ya doa'in aja biar gw ga lupa..

oia, kalo yang bingung kenapa gw dari SD sampe SMA ga jauh" amat. gw tuh SD di SDK 4 BPK Penabur, SMPK 5 BPK Penabur, SMAK 7 BPK Penabur di Cipinang indah. kalo orang udah pernah kesana pasti tau itu semua deket". tp tenang gw ga kuliah di Penabur lagi! tp di seberang nya.. Untar.

1 comment:

  1. sumpah, ini kocak banget....
    DASAR PIKUN *padahal gw juga*

    ReplyDelete