Pages

Saturday 18 June 2011

A some happy day..

Tadi pagi gw dibangunin sama nyokap buat nganter oma gw ke gereja, katanya sih ada temennya sukuran (bukan sukurin), tadi nya gw di suruh nganter ke mall ambasador. Mata masi 40% tapi udah disuruh bawa mobil. Nah lucunya.. ni jalan sempit banget dan ada tukang ngiloin barang bawa" grobak.. otomatis jalannya ketutup setengah. Dan... pas gw mau ngelewatin tuh grobak ada bapak" naek motor.. gw pun nyalip gaya Michael Schumacher dan.. (jeng..jeng..jeng..jeng) si bapak itupun kagok, berenti dan ngedumel. Dan gw hanya bisa nyengir sambil godek" dan melanjutkan perjalanan gw. Dan pas gw pulang.. gw ketemu sama si bapak itu lagi, untung nya dia ga liat gw karena mobil gw di belakangnya dan gw pun berjalan pelan" daripada si bapak ngedumel jowo lagi.. hahahaha..
Published with Blogger-droid v1.7.1

oke.. lanjutin crita hari ini. oia, sebelum lanjut tadi pas gw mau ganti baju tiba-tiba ada benda hitam bergerak dengan kecepatan tinggi pindah ke kolong tempat baju gw. gw pun heran dan menundukan kepala, lalu benda hitam itu pun pindah lagi ke bawah tempat tidur gw. dan gw pun melompat ke atas tempat tidur. dannn... benda hitam itu adalah TIKUS!! dan ia berlari terbirit" keluar kamar gw dan gw pun berteriak.. 'AAAAAAAAA... TIKUSSSSSS!!!!!' dan gw pun berkomitmen untuk sesegera mungkin pindah ke kamar cc gw.. ya.. sesegera mungkin a.k.a immediately (gila ngeja ini aja gw harus pake google translate!) 

oke lanjut ke cerita kehidupan gw. nah siang nya dirumah gw sendirian sama bokap (bdua donk??!!) dan tak ada makanan dirumah. si babeh pun dengan gampang bilang 'ko mau makan apa? papa mah gampang tuh ada pete bakar (yang cara bakar nya di panggang dalem oven -.-' pete panggang donk?!!) mau beli gado" apa soto kaki?' gw pun berpikir, hmm.. kalo gado" bisa lama soalnya gado" langganan gw itu rame banget apa lagi kalo jam makan siang. oarang yang beli cuman satu aja bisa-bisa nunggu sampe 30 atau 1 jam.. bayang kan gimana kalo lu jadi si perut nge-grojok" minda dikasih makanan? bayangkan!! jadi gw putuskan dengan suara mantap 'soto kaki deh' dan babeh pun beliin gw dan gw mandi.

selesai mandi gw pun makan (pasti nya ga lupa pake aju dulu) dan siap menyatantap makanan yang telah disediakan.. hahaha! 

dan malemnya gw pergi ke Plaza Indonesia buat datengin sodara yang baru buka tempat makan di food court nya. lumayan, makan enak + gratis. pas asmbil makan cc gw cerita kalo suaminya yang terkadang godain gw, isengin gw, dll. itu tadi pagi nabrak kaca dirumahnya yang di HI (harapan indah, jangan berharap itu di hotel indonesia) jadi kronologis nya gini. si cowok ini (baca: suami cc gw) lagi pengen nge-cek apalah gitu entah AC ato mesin cuci, dan rumah disana tuh ada halaman belakang nya yang ukurannya ga layak disebut halaman belakang ya kira" 7 x 1 meter lah. dan di batesin sama pintu sliding door dari kaca, dan katanya saking sering nya itu kaca di bersihin tuh kaca ga kliatan.. dan tiba-tiba cc gw yang lagi dikamar dengan jarak kira" 5 meter denger suara benturan yang kenceng lalu dia kluar dan ngakak same guling". gw aja yang denger ngakak ga brenti.. hahahahahaha... 

oke.. my story end at this section.. see you nest posting.. 

No comments:

Post a Comment