Pages

Sunday 19 June 2011

Traffic 2

nah kalo hal ngenter pulang jauh" gw sih banyak dan sering pengalaman nganter temen" gw dan cewe gw waktu itu ke bekasi. waktu itu temen gw lagi ultah, dan waktu itu sekolah lagi acara cukup besar, dan gw sama cewe gw agak selek (baca : ada masalah yang sbenernya gw ga tau masalah apa). *rehat dlu mau nyanyi lagu  ℃-ute 『キャンパスライフ~生まれて来てよかった~』* nah ke inti nya aja yak. jadi itu acara udah selesai dan gw yang tadi nya ga di ajak jadi di ajak karenaaa, mereka kurang mobil (tetep deh temen dimanfaatin T.T ). so gw buru" pulang ngambil mobil pergi lagi. dan mobil gw ga terlalu banyak orang karena pake mobil temen gw Innova. kita pun meluncur ke daerah gading tepat nya sport mall. nah dari situ si pemilik mobil innova ini harus pulang karena kebiasaan buruk nya, nyetir sambil ngantuk jadi sama cewe nya tuh orang ga boleh malem" dan ujung" nya gw lagi yang repot (ya ampun.. kenapa gw jadi tumbal terus sih?!). dan secara siripikan eh. signifikan.. mobil gw yang tadinya cuma 4 orang melonjak jadi 9 orang aka full!

nah ini dia mulai gila nya. mereka mau karaokean dulu dan itu udah jam 10 - 11 an deh, merekas ih oke" aja. lha gw yang bawa mobil capek euii. dan akhirnya gw nganter pulang mereka smua dimulai dari bekasi, dan pualing kesel nya adalah gw udah nganter jauh" dan cewe gw ga bilang apa" trima kasih kagak, blg 'daa' juga kagak, astaga nagaaaa. yo wes karena gw udah capek banget gw nganter temen gw yang di pondok kelapa, kalimalang, dan cipinang indah dan gw di tinggal tidur. SHIT!! i'm not your driver! 


hmm. oke deh gw mengakhiri cerita gw kali ini.. tuh kan gw ngelantur cerita nya mulai dari ngurangin posting ke macet ke dulmelan om gw, ngeloyor jauh, sampe dimanfaat kan. hmm.. 


oia mungkin gw ngepost hari rabu dan hari sabtu. kalo gw inget.. hahahaha.. oia.. blom cerita tentang akut nya pelupa gw.. nanti deh.. immediately (yeah! akhir nya gw ngeja ini tanpa google translate)

oke see you . thanks for read my post.. 


1 comment: