Pages

Friday 17 June 2011

Si Merah kembali ke pangkuan ku..

holaa..

*knp gw slalu mengatakan hola?* hari ini rencana nya gw mau ngatur" barang di kamar cc gw.. tapiiii.. tiba..tiba.. bumi gonjang ganjing.. haha.. tiba" gw males. yang tadi nya udah bangun jam 8.. gw pikir "ah.. 5 mnt lg lahh.." dan pas gw bangun lagi dan liat jam.. wew... jam 10 liwat..

oke.. gw bangun, turun ke bawah nyari makanan.. dan tinggal roti sama J.pop (bukan japanese pop tp donat j.co yg ukurannya sekecil koin 100 perak taon 90-an). ya udah langsung gw tanjleb.. rencana abis itu mau mandi tapi setlah gw pikir-pikir gw kan mau ngerombak kamar.. ya gw ga jadi mandi.. boker aja.. daripada gw lagi geser" prebotan trus kluar.. kan cilaka..

*kampret.. gw kaget gara" suara earphone segede gaban.. trus lagu nya langsung nyentak*

oke.. lanjut.. jadi setlah gw boker.. gw ke ruang tamu, baca koran. trus sambil baca koran gw berpikir untuk ga jadi beres" kamar.. so gw naek ke kamar gw nyalain komputer + baca bukunya si raditya dika yang konyol..

finnaly gw mandi jam 2 trus gw ke warung beli eskrim.. gara" hari ini.. puaaannasss nyooo.. se aje-aje gile dah.. setlah itu gw ke kamar nyokap.. makan eskrim dan baru kekamar ngadem, nonton + baca buku si RD *gw singkat aja yak* nah.. setlah beberapa lama.. 30mntan lah.. gw ngantuk dan tertidur (75% tidur) dan si emak (maksud nya oma tp d kluarga gw manggil nya emak, klo opa manggil nya engkong) tiba" dateng dan bilng "ko, itu telpon bunyi" emak takut korslet" gw dengan setengah ngantuk setengah males gw bilang "iya entar.. entar.." dan si emak pun turun. dan gw nge-gletak sambil 40% merem 60% melek.. dan setelah 10mnt akhir nya gw memutuskan turun.. dan cari tau knapa ni telpon..

telpon gw ada 2, yang wireless sama yg kabel..(maap yang koin ga ada) laluu.. gw tanya mana yang bunyi.. kata oma gw yang wireless.. yo wes tak cek.. prasaan no problemo.. dan setelah 2 mntan gw otak-atik gw baru nyadar.. bahwa yang bunyi" itu sebelahnya.. yang KABEL!
so, gw cek.. dan ada tulisan "upcoming 1 fax... chenking paper..." *ppiiiiiiiipppp... pip.........pip..........pip* gw kira kertasnya abis.. padahal masih ada 3-4 lembar. jadi gw dorong aja.. ehhhhh.. tuh fax nelen smua kertasnya.. (laper kali ga makan"..) gw panik.. dan gw langsung buka fax nya dan akhir nya brenti..
gw taro 1 lembar trus print fax yang ketunda itu.. berhasil.. yeay!! *prok..prok..pork??*

abis itu bener gw memutuskan mau cuci si merah.. oia, pas tadi gw beli eskrim gw dengerin mesin si merah lebih kalem dari biasanya.. mungkin gara" kmarennya baru ganti oli. tapiyang aneh nya.. klaksonnya cempreng kayak burung keselek.. kasian.. dan pas gw bawa gw agak kagok.. gara" hampir 1 minggu gw bawa motor kko gw Vixion dan tentu jelas ganti gigi nya beda.. hampir gw berenti mendadak gara" salah injek..
oke, gw bawa si merah buat di mandiin sama orang laen.. tempat cuci motor.. gw bawa dompet, konci rumah, iPod shuffle, buku nya si RD yg pertama + yang tak lain tak bukan, si hitam yang mulai ngeselin.. hp gw.. acer..

sesampe nya gw disana, parkirin motor, dannnn.. karena di motor gw ada stiker Pulsarian Jktim, ada yang pake Pulsar nanyain "sering ngumpul" di mana de?" dan dengan nyengir gw blg "ohh.. itu kakak saya yang ngumpul-ngumpul" dan.. percakapan selesai.. gw keluarin buku dan lanjut baca..
gw bingung ini sial atau bagus.. baru 1 halaman yang gw buka gw pengen ketawa.. daripada gw dikira orang gila gw nahan ketawa gw.. tapi gw pikir gwkan lagi baca.. wajar ktawa dipikir bukunya lucu.. kalo gw bengong trus gw ktawa" nahhh. itu patut di pertanyakan..

si merah pun dimandiin.. dan selesai.. gw pun bayar dan langsung tancep.. pas dibelokan ke komplek rumah gw ada banyak alay-alay yang agak sedikit tengil bawa motor.. dan ada yang bawa yamaha scorpio yang sedikit tengil.. so, gw tengilin aja.. bajaj merah gw gw tarik.. (abis jalannya lama tuh org) dan pas ada polisi tidur (ngapain lagi tuh polisi tidur situ) *sial kaget lagi gw gara" playlist yg gw puter* gw kepat-kepotin sedikit, trus gw tarik lagi, untung si merah nggak serek, biasanya gw gituin dia sedikit "bergetar" hahahaa..

sesampainya gw dirumah.. wah bokap dah pulang.. gw masukin motor dan gw cari polesan kko gw.. buat moles si merah..

dan malam hari nya..

cc gw tumben kesini. ternyata suami nya ada kerjaan di cempaka mas.. jadi mampir dlu.. ngobrol" dan sampailah pada kegiatan gw sekarang.. nulis blog yang lumayan panjang..
bukan lumayan lagi sih. ini panjang banget.. gw niat nulis nya gara" abis baca buku si RD.. abis konyol" sihh..

oke deh.. oiaa,,, notes: gw nyuci si merah gara" ngambek ga jadi bli macbook. smoga aja liat gw cuci motor si babeh jadi beliin.. tp kayknya bonyok mulai rese.. tadi nyokap ngomong "ko, emang laptop paap yang baru ga bisa di install programnya?" dengan suara kecil gw blg "bisa tapi.. blehblahblah.. tau deh ah!" hmm.. yellow kode..

hmm cukup lah gw berpanjang lebar ber-ketik" pegel juga (dasar blogger amatiran) hahaha..

see you..

No comments:

Post a Comment