Pages

Sunday 1 January 2012

1st Post In 2012

happy new year guys and girls... :D

udah taon 2012 aja.. rasa nya baru aja gw lulusan SMA.. hha..

ada yang udah nyiapin resolusi 2012? ato harapan di taon 2012 ini??

resolusi 2012 gw mah ga berubah.. 1980 x 1440 aja.. kalo yang ga kuat pasang 1024 x 768 aja.. (resolusi layar laptop.. XD)

harapan gw taon 2012.. banyak pastinya..
pertama, nilai UAS.. yang belom keluar sampe sekarang..
kedua, semoga dapet kelas yang enak di semester 2..
ketiga, dapet dosen yang asik..
keempat, nilai yang bagus"..
kelima, entah lah apa lagi masih banyak eui.. hha



siang tadi keluarga gw pada ngumpul dirumah, dan rame abis.. asik lah ya banyak makanan.. trus bisa kumpul" keluarga.. semua seneng pas taon baruan..

tapi dari semua kesenengan itu ada 1 hal yang pasti.. PASTI.. semua orang benci sama tahun baru.. yaitu adalah.. NULIS TANGGAL.. pasti deh, pertama kali lu mau nulis tanggal taon nya masih taon sebelumnya.. dan itu sangat menyebalkan.. lu harus ngapus lagi.. dan itu ga cuma 1x terjadi, tapi pasti seenggaknya berlangsung dalam waktu lama. 1-2 bulan lah kira-kira..

ada lagi hal yang konyol di awal taon bgini, sama kayak di akhir taon. semua yang lu mau tulis entah di twitter ato di facebook pasti menggunakan embel-embel "first" sama "last".

kalo masih normal" sih ya okelah.. misal nya kayak gini, first post di taon 2012.. atau kumpul" pertma di taon 2012.. tapi kalo seorang udah ngepost yang ga penting, itu jijik banget! Geli tau ga?! misal nya yang biasa di tulis sama ABG" ababil.. "minum pertama di 2012" < apa ini??? emang lu ga pernah minum??? ato "tidur pertama di 2012" < ini apa?? lu jadi begadang terus gitu ga pernah tidur?? paling geli yang gw pernah liat "mandi perdana di taon 2012" < apa ini?? lu kayak ga pernah mandi, nah terus lu sekarang baru mandi.. ga semua bagus kalo di artikan sebagai yang pertama tau ga?!

ini ga cuma pas tanggal 1 januari.. kalo penyakit alay nya udah kronis tingkat stadium gelora bung karno tuh bisa-bisa sampe sebulan kali.. -.-'

akan banyak hal-hal yang absurb di taon 2012 ini.. dan semoga gw sempet ngepost tentang itu..

oia, 1 target yang pengen gw capai di 2012 ini.. OPEN MIC buat stand up.. hha.. nekat.. tapi ya lu harus coba.. kayak nya seru juga.. :D

1 comment: