Pages

Friday 6 January 2012

Absurd!

Udah hari ke 5 di taon 2012.. dan gw masih aja ngedekem dirumah.. -.-'

taon ini gw pengen nyoba open mic tapi ga mungkin dalem waktu deket.. tapi lama lah ya.. gw masih mempelajari apa itu stand up comedy, gimana cara bawain yang bagus biar mantap.. dan satu lagi yang paling penting.. demam panggung coyy..

dan mulai dari pstingan ini gw mau tulis bahan" yang gw dapet se dapet" nya entah gw dapet darimana, yang penting bukan nyolong.. hahaha..

oia, jangan berharap lucu, namanya juga latian.. kalo lucu ya bagus, kalo ga lucu.... gw bingung.. haha..



taon 2012 orang bilang mau kiamat gara" diliat dari kalender suku maya.. tapi orang" emang aneh" aja sih.. udah tau maya.. maya sesuatu yang ga nampak, sesuatu yang ga ada.. masih dipercaya..

katanya kalender suku maya berakir di tanggal 21 desember 2012.. ato kalo di angkain semua 21-12-2012. emang angka yang bagus, tapi lu tau kan kalender suku maya terbuat dari apa?? dari batu coy.. dia mana tau si tukang pahat batu nya kalo pas bikin yang seharusnya masih lama lagi tapi batu nya ga cukup..
itu sebener nya salah si pembuat batu nya, kenapa buat batu nya ukurannya kecil?! jadi si pengukir mau ga mau pake nya cuma segitu.. ga bisa di tambahain lagi, jaman dulu blom ada semen juga..

gw emang kurang tau kapan kalender muncul, tapi menurut wikipedia, kalender cina ditemukan ato ilmu astronomi bangkit pada tahun 500 Masehi. ada juga bilang kalender cina dibuat 2205 sebelum masehi. nah.. suku maya peradaban nya itu pada tahun 250 sampe 900 masehi. nah kalo misal tadi kalender dimulai tahun 500 masehi, dna suku maya muncul 250 masehi.. tau dari mana itung"an hari buan taon??

peradaban cina yang terkenal udah tua banget dan dipandang sebagai pemula segala peradaban (menurut gw) nemuin kalender sejak 2205 masehi aja ga ada kalim" mau kitamat.. kenapa suku maya yang baru 650 taon sok tau mau kiamat???

ada yang tau penulisan kalender maya? gw search di wikipedia jadi pembatesan tanggal, bulan, taon nya dia dijeda pake titik tapi ga cuma 3 bagian, kira" ada 5 bagian, yang di kasih contoh itu jadi 13.0.0.0.0 ini contoh.. menurut gw ini lebih mirip DNS address 255.255.255.0 cuma lebih 1 bagian aja..

haduh.. ada" aja..

taon 2011 ditutup sama banyak kasus.. kasus yang waktu itu lagi paans"nya perkosaan diangkot.. itulah kenapa gw takut naek angkot.. (sapa juga yang merkosa gw?!)

gw baru aja nemu ini..


tips aman naek angkot.. apa ini???!! 

no.1 okelah ya.. bisa dilakuin..

no.2 okelah juga..

no.3 selektif.. ini mau naek angkot apa milih pacar?? sopir berseragam?? apa ini?? gw blom pernah liat sopir berseragam.. apa yang harus seragam? kumis? ini yang paling ga pernah ada didalem angkot.. ID card! apa ini? angkot apa taksi?? gila kali ada angkot pake ID card, orang 1 mobil sopir nya bisa ada 2 ato 3.. lampu penerangan didalam? speedometer aja nggak nyala, lampu lagi.. -.-' 

no.4 ini gw bilang paling gila, ingat dan catat, bila perlu sms ke orang terdekat plat nomor angkot nya.. mana sempett???!! dapet angkot aja udah sukur.. ini lagi pake ngafalin segala.. emg kenapa?! dalem angkot nanti di kasih kuisioner gitu dengan pertanyaan berapa plat nomor angkit ini, terus yang bener lepas dari pemerkosaan, yang salah diperkosa gitu?! paling absurd itu di sms ke orang terdekat.. lu mau sms apa?? sms kepacar misal nya 'say, aku lagi didalem angkot nih nomo nya B .......' gw pikir ga sekalian aja di tweet gitu di twitter biar semua follower lu tau, dan followers lu nge-follow angkot yang lu naekin?

no.5 pastikan tau arah trayek nya.. ya iya lah! emang nya kita orang yang lagi galau, kabur dari rumah, gara" ga tau mau kemana, sembarang naek angkot.. -.-' 

no.6 ini okelah.. no problemo..

no.7 ingat nomor" penting saat darurat.. emang lu sempet kalo lagi diapa"in terus nelpon??!! ya olohh.. lagi mau di perkosa si korban bilang dulu 'bentar mas, saya nelpon polisi dulu, biar nanti kalo saya di turunin ditengah jalan bisa pulang' dafuq!

no.8 no problemmo.. 

hmm.. ya sekian apa yang gw kira konyol di pikiran gw.. gw hanya mencoba menghibur.. :D 


No comments:

Post a Comment