Pages

Monday 16 January 2012

Jangan Protes Kalo Aneh

gw baru aja nonton Captain America dan itu sangat keren walau endingnya agak gantung..

kemarennya lagi gw baru nonton Rise of the Planet of the Apes dan Smurf! yeahh.. kedua nya film yang keren... sumpah.. keren abis!..

dan kemarennya lagi gw nonton Cars 2 sama Jhony English.. Jhonny English menurut gw kurang seru.. entah, mungkin dari ceritanya yang terlalu simpel dan gitu" aja dari awal sampe akhir.. tapi buat cerita film cars 2 itu keren banget daripada cars yang pertama..
dan menurut gw cars 2 ga cocok buat anak".. cukup berat ceritanya..

cars 2 kayak film james bond yang dibuat versi kartunnya..

ngomong" soal film.. ada 2 yang lagi pengen gw tonton di bioskop itu Sherlock Holmes 2 sama Mission Impossible 4!

tapi kalo ngomongin bioskop terkadang orang pengen cepet" nonton film bagus yang baru keluar.. gw ga tau kenapa..



kenapa sih harus di hari pertama lu tonton??

biasanya dihari pertama keluar film bagus misal nya yang kejadian film luar masuk lagi di indo itu film harry potter 7.. itu muncul pas lagi libur... gila.. antriannya ngantri sembako aja kalah..

kenapa sih harus hari pertama?

itu cerita juga ga bakalan berubah kok.. tenang ajee...

apa misal nya lu tonton hari ke 4 keluar terus si voldemort jadi males bunuh si harry? terus malah ngajak maen gaple?

ngomong" bioskop, bentar lagi di cipinang indah deket rumah gw ada mall baru.. mall cipinang indah.. dan ada bioskopnya.. gw kalo mau nonton ga usah jauh"..

tapi di sekitar situ banyak alay.. jadi kayaknya bisa" kayak bekasi tuh.. banyak alaynya..

ngomong" alay, gw baru aja buka FB, dan approve friend request temen gereja, dan gw liat friends nya dia.. ya ampun.. temen nya alay banget!

mana nya ngalay 1000% nama nya indah.. bagus coy.. tapi belakang nya coy.. 'clalu cayang' WTF! mending lah itu cewek.. ada cowok! alamak.. itu jangan" KW.. hahaha.. nama nya bagus depannya ismail belaag nya 'cealu optimis' apa itu??!!! jir.. mual liat nye coy.. mending diganggu ama banci dah daripada liatin nama gitu"an.. adalagi.. indah septiana phobia.. apa sih?? phobia?? WTF!!

aduh.. aneh" dah orang" indonesia sekarang.. apalagi anak muda nya.. ckckck..

hmm.. kyknya postingan absurd gw kurang menarik hari ini.. hahaha.. lagi abis bahan nih.. hahaha..

No comments:

Post a Comment