Pages

Saturday 28 January 2012

Ha?.. Tapi........... HA?!

Beberapa bulan lalu gw ke dokter karena penyakit wasir gw kambuh..

so, gw ke dokter.. abis daftar pasien terus gw ke ruang tunggu buat nunggu di panggil..

kata susternya si dokter lagi nanganin pasien gawat darurat..

dan gw langsung mikir keterkaitan penyakit gw.. astaga.. separah itukah penyakit gw sampe bisa gawat darurat?!


gw sebenernya bingung itu dokter apa.. soalnya di depan ruang si dokter itu tulisannya gw ga ngerti baca nya gimana dan apa artinya.. hmm.. ya sudahlah..

dan gw pun dipanggil.. gw masuk duduk.. dan pertanyaan umum okter.. 'kenapa?'
abis itu "udah pake obat apa?" dan pertanyaan terakir bikin gw kaget..

'ohh.. ya sudah.. naik.. buka celana nya'

eh buset?! dok.. blom juga 2 menit... -.-'

dan gw pun nurut.. dan.. sebagai pasien yang baru pertama sakit wasir.. gw pun malu" buka celana.. di depan orang yang gw ga KENAL!

tau" si dokter bilang.. 'ayo... jangan malu-malu.. kita kan sama" laki..'

ya iyalah gw malu!! soal nya lu LAKI-LAKI!! kalo cewek.. muda.. gw buka semua deh kalo perlu!.. -.-'

astagaaa.. gw paling bingung deh sama dokter.. yang membanggakan diri nya saat meriksa pasien bahwa dirinya sama" laki-laki!

jangan" dokter laki".. gay?! hahahahahahaha... :D

NB: i hope it will be funny.. but it's a true story..

No comments:

Post a Comment