Pages

Saturday 31 December 2011

Last Post in 2011

Last post in 2011 ..


Hmm.. banyak banget yang udah gw lewatin dari januari sampe desember ini.


Mulai dari masuk semester 2 pas SMA dan mulai banyak soal-soal latian yang bejibun, sampe ngerasa eneq liat kertas. Terus blom lagi pengayaan ato pelajaran tambahan yang mewajibkan gw masuk sekolah hari SABTU!


Terus bulan UN yaitu bulan maret klo ga salah. Yang orang-orang pada deg"an UN daripada UAS. gw merasa sebaliknya. Hha.


Terus pengumuman lulusan SMA. eits.. seblomnya ada prom night yang bikin gw galau 140%.. (you will get this if you know 9gag). Terus ada jalan" ke safari bareng temen 1 kelas untuk terakir kali bareng". So much memory in 2011. Dan semua memori itu tetep ada di kepala gw walau foto" nya pada ilang di laptop. T.T


dan taon ini juga ada perjuangan gw apply univ ke binus yang sangat ribet. Dan akhirnya gw milih untar.


Lalu saat" pertama masuk kuliah dan nemu banyak temen baru yang bener" beda dari temen SMA. Yang kebanyakan temen gw pake bahasa dewa (baca:hokkian)


Dan gw melalui UTS pertama di dunia perkuliahan. Yang berujung ke UAS. Dan akhirnya libur.


Dan buat menutup tahun ini dengan kenangan indah gw bela"in ngantri panjang dan lama sampe malem buat nonton stand up secara live.


Gila gw ngetik ini buru" seblom lewat jam 12.


Resolusi 2012??? Hmm. Next post lah ya.. :D


And thank you blogger to accompany me trough galau.. hha.


Published with Blogger-droid v2.0.1

2 comments: