Pages

Friday 30 December 2011

Stand Up Special Pandji

Tanggal 28 desember kemaren akhirnya gw nonton stand up special secara langsung.. gw tekankan secara LANGSUNG! dan mantap abis.. beda kalo lu nonton di rumah ato di YouTube.

Jadi kemaren tuh gw mulai jam 1 udah jalan ke bekasi dulu jemput temen gw buat nemenin nonton, soal nya kalo sendiri absurb banget kan ketawa" sendiri.. jadi gw ajak temen gw dan mau..

abis jemput temen gw, gw langsung ke kuningan Usmar Ismail Hall. dan untung nya masih sepi, dan itu membuat gw sempet makan dulu. soal nya acara mulai jam 8.
abis makan gw ngatri nunggu tiket box buka jam 6, dan gw mulai nunggu jam 3.. jam 3!!!!
jam 3 blom ngantri juga sih, orang pada nungu aja, duduk nya nyebar dimana-mana. mulai jam setengah 4 mulai deh ngantri tapi ya ga panjang banget.. tapi panjang aja..
jam 5 antrian mulai paaaannnnjaaanngggg... dan gw ga sadar kalo udah sepanjang itu..




ini jam 4an

jam 4an juga

udah sampe melingker

Add caption

Add caption


jam 5 makin gila antriannya..

dan akhirnya jam 6. target gw dapet tiket yang 100rb. soalnya seatnya enak, agak didepan walau di kanan sama kiri banget.. tapi tau" tiket yang 100rb abis?!! swt!!! dan mau ga mau ya yang 75rb. udah nunggu lama abis nya..
ga mau rigu udah beli tiket gw tetep nunggu disitu, dan yang laen abis beli tiket nyari makan dulu, dan pas mau open gate gw ngantri didepan jadi bisa milih kursi. dan finally gw dape seat yang cukup asik lah ya..

dan show di mulai yang dibuka sama opener, ada 5 comic opener, yang gw kenal ada Sammy, Asep, sama Ernest, Luqman, satu lagi gak pernah liat. hha.

eits.. ada Raditya Dika

Sammy

nah ini yg ga tau

Asep

luqman

ernest

kesan gw ketemu comic" sadis nan hebat ini, pertama asep, gw kira orangnya ga pendek, ternyata ga beda jauh tinggi gw sama dia, ernest juga, dan sipit nya gw kira normal, ternyata sipit banget itu orang.. hha.

dan akhirnya Pandji stand up special 1 hour!!!

Pandji

Pandji lagi shuffling

dan akhirnya gw bisa menutup akhir tahun dengan menyenangkan hha..

gara" ini gw makin pengen coba open mic, hha, maybe one day i'll try it.. :D

udah ah, capek ngedit foto" nya nih..

oia ada 1 lagi.. abis selesai stand up, semua penonton standing applause for the best show!!

Standing applause for Pandji


No comments:

Post a Comment