Pages

Wednesday 21 December 2011

Last Final Exam

yeeeaaahhh.. all of final test has done!!! yeeaaahhh!!!

i'm freeeee!!!! (backing ound lagu Queen.. i want to break free.. i want toooo breaakkk freee... i want to break free andsajhdjkfdnsafdsal... )

yeaahh.. *jingkrak-jingkrak*

tapi dengan selesainya UAS gw nggak ngebalikin foto" gw yang ke format.. T.T huft.. ya sudah lah...

mungkin Tuhan menyuruh gw untuk membuat memori indah yang baru..

tapi gw baru inget.. beberapa album ada yg gw udah upload di FB.. hmm.. bisa lah d kumpulin lagi..

tapi tetep aja.. foto" candid temen" SMA gw ilang bner" ilang.. hmmm... :'(



oia, tadi abis UAS terakir gw langsung ngacir ama temen gw maen gokart.. udah lama ga maen..

asik gilaa...

tapi gilanya pas pulang.. gw ga tau daerah PIK dan temen gw bawa mobil cepet ner dan gw ketinggalan! untung dengan sedikit insting nyetir.. khirnya gw nemuin jalan pulang.. kalo nggak bisa ngiter" di PIK sampe maelm tuh.. ck!

yup just it i want to tell you..

hha.. see youu....

oia.. please pray to me.. for give me back all of my photos.. :D i hope with pray it will come back..

No comments:

Post a Comment