Pages

Saturday 14 May 2011

Today is So Awesome..

Hai.. hai..

Hmm.. hari ini hari yang mengasikan buat gw..
Hari ni gw nginep di rumah cc gw di harapan indah.. emang sih disini ga ada apa,.. inet pun lambat banget sampe bete gw make nya..
Kenapa gw nginep? Suami nya cc gw ada kerjaan sampe malem.. nah.. trus dia takut sendirian.. katanya sih ada "something weird" di sini.. tp ga ada apa" ah.. gw ga percaya gitu"an sampe gw ngalamin sendiri..

Oia.. selain itu tadi jemput cc gw dulu di kantornya.. nah trus gara" macet kita ke mall dulu sampe malem biar ga kena macet *renacananya* ehh.. di mall klp gdg di tawarin makan sushi.. wah mumpung nih.. lagi pengen.. abis makan.. muter".. dan akhir nya kita ke mall artha gading nyari tempat spatu.. eh..eh..eh. malah gw beli spatu.. hha. asikk.. lumayan.. spatu dah buluk juga sih..

Abis itu baru pulang..
Rencana td ke mall dulu biar ga kena macet.. ehh.. malah macet panjang banget.. 1jam dari mall ke terminal pulo gadung..

Dan.. akhirnya sampe rumah.. dan.. baru kali ni gw akan tidur dibawah jam 1 subuh.. hha..

Night readers....
Published with Blogger-droid v1.6.8

No comments:

Post a Comment