Pages

Saturday 7 May 2011

Menggalau 3 (lanjutan kmaren)

hollaaa...

Crita tentang ni hari dulu yak.. gila.. dari Harapan Indah ujan gede.. sial.. sampe banjir.. macet.. weleh"..

dan tadi ke Gereja.. dan baru pulang sekarang.. fuhh.. capek juga..

woke.. lanjut menggalau lagi.. hahahaha..

nah.. sekarang penggalau gw yang ke 2 itu yaa.. -ex- gw.. hahahaha..
soal nya yaa.. waktu jadian nya.. itu keadaan yang sangat tidak pas.. yaa.. ada cinta segitiga.. hahaha..
yang demen sama gw tuh cewek nya dluan.. baru gw suka sama cewek nya.. ehhhhh... malah gw yang dikira "ngembat".. ckckck..

pas PDKT ada yang bantuin.. ya inisian nya M sama E.. nah si E itu penggalau 1 gw yang kmaren dah gw critain.. hahahaha.. nah si M ini faktor penggalau juga yg waktu itu gw suruh ngasiin kado ke si E.. *ribet amat mas* ya gitu lah.. dunia percintaan itu sangat rumit..

ya gitu deh.. kalo di ceritain kronologis nyaa panjang.. hahahaha..

hmm.. sekarang yang bantuin gw PDKT waktu itu sudah mulai jauh..
si M maen sama si K dan.. si K ini suka sama si E.. dan setelah gw putus sama yg ini.. dan mau mencoba mendekat ke si E.. ehh.. lagi lagi gw di bilang ngambil gebetan si K.. hmm.. dan gw diem"an dengan orang yang sama.. temen" nya si K.. yaitu J dan D.. dan pas ngerebutin si A *org yang lagi di omongin A.K.A penggalau ke 2* ini gw brantem sama si D.. dan dia di bantu si J dan si K.. hahahahaha.. mereka sekutu buat gw.. mreka brani nya rame".. klo sendiri kicep.. hahahaha.. LOSERRR!!!

dah ah.. ntar yang baca bingung.. *kayak ada yang baca aje.. *

ya nanti ada kali.. ntar.. klo dah lulus"an.. gw suruh baca mreka.. sebagai kenangan yang seru.. hahahaha.. hebat kan gw.. :D

1 comment:

  1. wkwkkwk..
    ciee MR.Galau..
    smua blognya ttg galau..
    pas baca bingung tus baca lg bru ga bingung because i know the person..
    hahhaha

    ReplyDelete