Pages

Friday 6 May 2011

Menggalau

Menggalau dulu ahhh..

hahahahaha.. *galau bilang"*

hmm.. gmn yaa.. bingung sama diri sendiri gw.. benci tapi rindu.. hahahaha.. *galau abis!!*
kesel sih liat tingkah nya.. tapi.. kalo di kasih sih ga nolak.. hahahaha..

abis jarang ktemu org kyk gitu sih.. apa lagi di skola gw.. haduh..

cinta itu apa ada nya.. tapi di sini cinta itu ada nya apa? hahahaha.. kontradiksi *buat yg ga ngerti.. itu maksud nya bertolak belakang*

terakhir kali gw menggalau ke temen.. eh.. sesuatu yang tak di ingin kan terjadi.. dan tidak etis untuk di ceritakan.. hahaha.. dan ini sangat" parah.. yang tau cuma gw, temen gw itu, dan Tuhan.. *God.. i'm sorry.. i'm really sorry*

haha.. oke.. smoga ga ada yg nanya tentang itu.. *kayak ada yg nanya aja sih.. liat ni blog aja cuma 1 org..*

gw menggalau karena 2 orang..

hmm.. crita ga ya? ntar crita takut nya tiba" liat.. ah.. bodo ah.. it's the real me..

walaupun di kehidupan asli gw berpura" tp di sini.. nggak.. :P

oke.. start telling the truth..

penggalau gw yg pertama teman lama yang akrab *dulu*...
gw suka sama dia pertama kali bertemu dengan nya *hisettt.. dah..sades..*
she's cute.. nice.. friendly.. *umum banget yak..*  but she have one thing where in here so difficult to found it..
that is she so simple.. sumpah.. itu yang bkin i'm falling in love with her.. hmmm..

apa lagi tuh orang baekk. bner dah.. menggemaskan.. hahahaha..
apa lagi pas kalo lagi kesel kesel gimana gitu.. she said "ihhhh..." hahahaha.. itu yang gw kangenin.. hahahaha..
*anjir.. galau abis gw..*

gilaa.. setelah sekian lama.. aku menungguu.. untuk.. ke ~ da ~ ta ~ ngan muuu..(ridho rhoma - menunggu) *lhaa.. malah nyanyi*

duh kepanjangan ni.. stop dulu yak..

No comments:

Post a Comment