Pages

Saturday 21 May 2011

Gatau gw mau ngasi judul apa..

Duh.. akhirnya gw ngblog lagi...

dan rasanya gw lagi dicobai yang aha Kuasa..

dari tadi prasaan galau.. tp ga tau kenapa.. hmm..

gw nulis ini jam sgini.. gara" di twitter si A sedang berbunga" dengan si A..
dan. si E sama si K..

hmm.. dan temen" gw pergi ga ngajak".. temen" gw yg laen.. asik sama temen" nya.. kyk nya gw bner" di lupakan.. T.T

yang inget sama gw cm si J(ini kau maksud nya).. ahahaha..

oia.. ngomong" suram.. katanya hari ini kiamat.. hahaha.. kalau begitu dengan keadaan hati gw seperti ini mending kejadian bner dah.. biar gw ga mikir yang aneh" lagi.. ga galau" lagi.. heran.. ni galau udah 1 taon.. ga ilang".. panu aja bisa ilang.. ini galau ga ilang"..

andai galau bisa diganti sama pengetahuan.. ahahaha. mungkin gw jadi orang terpinter di dunia kali ya..
abis tiba" muncul sendiri ni galau..

hmm.. bingung..

apa gw galau gara" ini ya?? >>

gilaa.. gw terobsesi belajar bahasa jepang gara" dia.. Yajima Maimi. ahahahaha..

she's so perfect..
cantik iya.. suaranya bagus.. cute lagi.. hmm.. kurang apa..
jago olahraga lagi.. hmm.. pemain film pula.. wah".. gilaa..

gw gila gara" ngimpiin dia.. dah 2x gw ngimpiin dia hari ini.. hahahaha..
ang pertama gw ngimpi dia kesini trus gw ketemu dia.. tapi minta di temenin sama temen gw *tak perlu disebutkan namanya* yang jago bahasa jepang.. hahaha.. yg kedua gw lupa.. ahahaha..

gw sampe pasang foto nya di wallpaper hp gw..ahahhahaha.. dan tiap gw buka hp gw.. gw agak nyengir dikit.. ahahaha.. ya smoga dia bisa ngilangin galau gw.. ahahha..

tp kok malah galau ya.. jgn" ntar klo ga kesampean ketemu dia jadi gila gw.. yahh.

tp suatu saat.. PASTI gw ketemu dia.. amin!

kalo dia ngadain konser di jakarta gw bela"in dateng dah.. *smoga*

No comments:

Post a Comment