Pages

Friday 6 May 2011

Menggalau (lanjutan)

*maap td udah panjang bner..*

ya jadi setelah sekian lama gw gagal dalam percintaan.. gw mencoba yang ini.. dulu sih blom kepikiran jadiin cewe *pacar maksud nyaa* just be friend.. oia.. ngomong" ini pas awal masuk kelas 11.. hahaha..

hmm.. dan gw memilih duduk d belakang nya.. waktu itu gw duduk sama Arold.. trus dia duduk sama siapa ya? lupa.. inget" dulu bentar.. duh.. kagak inget lagi.. pokok ke sapa gitu lupa.. nah.. setelah sekian bulan.. ya ada lah 3-4 bulan.. terkadang si dia itu pindah ke sebelah gw dan gw sangat senang.. XD *cieee*

tp tak beberapa lama.. di pindahin smua.. *oooouuuuuu....* gw jadi di pojok.. *ini pindahahn ke 3 kalo gw ga salah..* yak lanjut.. trus dia tetep.. dan gw pindah jauh entah berantah.. tapiiii.. terkadang gw suruh dia pindah.. XD hehehehehe..          ya sudah ya.. ke akhir aja.. panjang banget kalo di ceritain..

ya yang trakir sangat mengharukan.. pas valentine gw beliin dia boneka beruang putih.. tp gw ga ngasi pas val's day.. tp besok nya kalo ga salah. dan yang ngasi bukan gw juga.. tapi.. temen gw cewek.. temen curhat tentang dia.. hahahaha.. tp temen curhat gw sekarang udah asik sendiri dengan teman" baru nya.. ya.. gw merasa di lupakan.. gw di inget kalo dia lagi kepepet *sedih banget yak gw*

jadi gw nitip di kasihin ke si "dia" dan.. sampe rumah dia bukaa.. dan ada surat nya.. *pertama kali nya gw ngasi hadiah ke cewek* trus di sms.. tp kyk nya gw duluan yang sms.. awalnya cuma buat hadiah doank.. gw jadi nembak.. hmm.. dan hasil nyaaa.. di tolak T.T 2x lho.. ckckck.. nekat yak gw.. oke.. penggalau gw yang pertama selesai.. hahaha..

ni hari cukup sekian.. besok lanjut lagi di Menggalau 3.. mau nonton dulu + nyemil.. ni ari film bagus"..

see ya... -SAPICLUBBING-

No comments:

Post a Comment